Liburan diisi dengan berkunjung ke tempat-tempat yang bagus dan indah. Dan sekarang ini menjadi tempat wisata favorit adalah Bali. Bali menjadi pilihan tempat untuk menghabiskan masa-masa liburan dan juga sebagai tempat Honeymoon bagi pasangan yang baru menikah.     

Sebelum melakukan perjalanan maka sebaiknya rencanakan liburan tersebut sebaik mungkin, Tentukan tempat tujuan kamu dan perhitungkan semua biaya perjalanan, Kamu juga dapat menghubungi jasa rental transportasi dan kamu juga dapat memesan, menentukan jadwal dan juga memilih armada yang akan digunakan selama perjalanan. Nah kamu jangan khawatir karena kamu juga dapat melakukan penawaran menarik. Pastikan kamu menikmati liburan dan juga perjalanan kamu selama di Kota Bali. 

Tidak sah rasanya jika ke Bali namun tidak berkeliling kota Bali, melihat pesona alam yang begitu indah. Dan pasti kemanapun tempat tujuan liburan tentunya kita memilih transportasi terbaik untuk dapat sampai ke tempat tersebut. Nah ini dia sedikit informasi dan juga recomended untuk kamu yang ingin mengelilingi Bali. 

Kini tersedia Bus Sandholiday yang akan membuat perjalanan terasa lebih nyaman dan juga menyenangkan. Bus Pariwisata Bali yaitu Sandholiday Bali akan memberikan kepuasan selama perjalanan kamu. Dengan ruangan yang lapang dan sangat mengutamakan keamanan bagi setiap penumpangnya. 

Kamu dapat memilih armada Sandholiday yang kamu rasa nyaman untuk kamu. Karena disini memiliki pilihan armada yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu.  

  • Armada Toyota Hiace

Ini merupakan salah satu armada yang memiliki keunggulan pada mesin dan juga memiliki kualitas yang telah teruji dan mampu menopang berat mobil. Bahkan tidak hanya itu saja namun juga mampu meredam semua getaran yang dapat dihasilkan oleh mobil ini. Dan mobil ini mampu menampung sebanyak 16 orang penumpang. 

  • Big Bus

Ini merupakan armada yang dapat kamu pilih jika kamu melakukan dengan keluarga besar maupun kegiatan sekolah. Armada bus ini telah dirancang dengan kapasitas 59 penumpang dan juga dilengkapi dengan Ac pada setiap atas seat. Untuk memberikan rasa nyaman untuk para penumpang. Dan ini merupakan pilihan Bus pariwisata Bali. 

  • Bus Sedang

Ini adalah Armada Bus Yang telah dirancang dengan mampu menampung sebanyak 31 penumpang dan Bus ini juga telah dilengkapi dengan Ac pada setiap kursi. 

  • Isuzu ELF

Ini adalah salah satu armada yang memiliki Ukuran cabin dengan ukuran yang besar dan juga memiliki ruang dalam mobil yang luas. Dan mobil dapat menampung penumpang sebanyak 16 orang. Mobil ini memiliki bagasi yang cukup besar jadi kamu bisa menaruh barang bawaan kamu. PT Sandholiday adalah perusahaan Bus Pariwisata Bali yang siap menemani dan melayani kamu yang sedang liburan di Bali. Sandholiday hadir di kota Bali yang merupakan tujuan terbesar di Indonesia. Keindahannya yang telah dikenal hingga ke mata Dunia. Bus ini hadir sebagai komitmen dan juga kontribusi di dalam industri pariwisata Indonesia. Bus pariwisata Bali hadir untuk dapat memenuhi segala kebutuhan armada pariwisata. Dan tidak menutup kemungkinan akan terus membuka cabang di seluruh Indonesia.  

Bali dikenal dengan keindahan pantai dan keramahan penduduk disana, Bahkan makanan tradisional kota Bali juga menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Nah itulah sedikit informasi mengenai Bus pariwisata Bali yang dapat menemani perjalanan kamu mengelilingi kota Bali. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih. 

Kesimpulan

Apa itu Sandholiday ?

Sandholiday PO Bus Pariwisata merupakan sebuah perusahaan penyedia alat transportasi yang masih baru yang berpusat di Jakarta, dan kini telah membuka cabang di Bali. Dengan dibukanya penyewaan transportasi ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk maksimal dalam bepergian atau berwisata. Armada transportasi yang baru tentunya telah menyiapkan saran yang prima, kualitas ekstra, terutama mesin yang masih mulus baik dari pendamping hingga fasilitas yang lengkap untuk jarak dekat dan jauh.

Apa yang Transportasi Di sediakan Sandholiday ?

1. Armada Toyota Hiace
2. Big Bus
3. Bus Sedang
4. Isuzu ELF

Dimana Saya Dapat Menghubungi Layanan Sandholiday ?

Telefon : (021) 28672589 / (021) 24523170 atau E-mail : info@sandholiday.co.id

 

Tags: