Jika Anda akan bepergian ke Bali menggunakan bus pariwisata maka Anda harus dengan benar memastikan apakah bus yang akan Anda sewa ini mempunyai fasilitas yang akan membuat Anda nyaman selama dalam perjalanan seperti AC, tempat duduk yang nyaman dan lain 
sebagainnya maka dari itu disini saya akan memberikan beberapa macam fasilitas yang harus ada saat Anda akan sewa bus pariwisata ke Bali. 

  1. Kursi yang nyaman 

Fasilitas pertama yang harus Anda perhatikan saat akan sewa bus pariwisata ke Bali yaitu adalah kenyamanan tempat duduk di dalam bus, karena jika kita mengingat akan banyak waktu yang akan kita habiskan selama perjalanan didalam bus jadi hal pertama yang harus dipastikan adalah tempat duduk yang empuk dan nyaman untuk beristirahat selama dalam perjalan. Selain itu pastikan juga jarak antar tempat duduk longgar sehingga kaki kita tidak terlalu tertekuk karena pasti itu akan membuat posisi kita tidak nyaman. Jadi pastikan bahwa tempat duduk di bus pariwisata tersebut memang sudah standar untuk kita beristirahat sehingga selama perjalanan yang lama tidak akan mengurangi energi kita malah. 

  1. AC

Fasilitas kedua yang harus Anda perhatikan saat akan sewa bus pariwisata ke Bali adalah AC ya karena mengingat perjalanan yang akan ditempuh sangatlah jauh dan akan memakan berjam – jam waktu Anda maka dari itu AC pada bus sangatlah dibutuhkan sehingga kita bisa merasakan udara yang sejuk didalam bus. Selain itu AC didalam bus pariwisata yang baik seharusnya sudah personal AC yaitu AC sudah terdapat di setiap tempat duduk jadi perorangan bisa mengatur sendiri berapa besar AC yang diinginkan.  

  1. TV

Fasilitas yang ketiga yang harus Anda perhatikan saat akan sewa bus pariwisata ke Bali adalah hiburan yang berupa TV. TV ini harus ada dalam bus pariwisata dan bisa berfungsi dengan baik karena pasti saat perjalanan yang akan amat lama dan melelahkan kita membutuhkan sebuah hiburan maka dari itu dalam perjalanan panjang TV ini akan sangat berguna untuk mengusir kebosanan saat perjalanan. Bisanya TV ini lebih sering digunakan untuk memutar lagu maupun DVD.  

  1. Wifi

Fasilitas keempat yang harus Anda perhatikan saat akan sewa bus pariwisata ke Bali adalah wifi, ya karena mengingat wifi atau internet bisa menjadi salah satu cara untuk melepaskan kebosanan selama perjalanan maka dari itu pastikan Anda memilih bus pariwisata yang memiliki wifi didalamnyaWifi ini benar – benar akan sangat efektif untuk melepas kebosanan karena kita bisa berselancar di dunia maya selagi menikmati pemandangan selama perjalan. 

  1. Colokancharger 

Fasilitas yang terakhir yang harus Anda perhatikan saat akan sewa bus pariwisata ke Bali adalah colokan untuk charger hp ya karena selama ini hp atau smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan kita apalagi dengan adanya smartphone atau hp ini kita bisa melepas kebosanan selama perjalanan maka dari itu bus yang memiliki colokan untuk mengecas hp sangatlah penting. Jadi ketika bus pariwisata sudah memiliki colokan untuk mengecas hp Anda tidak perlu lagi repot – repot untuk membawa powerbank karena takut akan kehabisan baterai hp selama perjalanan. 

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi Anda saat akan sewa bus pariwisata ke Bali. 

 

Kesimpulan :

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: