Sewa bus pariwisata di Bali – Bayangkan jika Anda orang yang telah dipercaya mengorganisir atau mengelola acara perjalanan. Entah itu untuk acara keluarga, kantor, dan lain sebagainya. Mungkin perusahaan atau keluarga Anda yang berjumlah banyak, semua rundown atau semua daftar kegiatan bisa dibuat dengan matang tanpa kesalahan-kesalahan. Hal ini membuktikan bahwa Anda merupakan orang yang memiliki kompeten di bidang tersebut. 

Tentu saja Anda tidak bekerja sendirian, pasti Anda akan selalu berhubungan dengan tim atau beberapa orang, baik itu secara internal maupun eksternal, semua perencanaan transportasi, akomodasi, hingga tempat penginapan harus terjadwal sempurna agar acara perjalanan Anda pun berjalan lancar. Jika tim internal sudah disetting sedemikian rupa dengan system pembagian kerja/tugas yang telah disepakati, Anda cukup memantau proses acara tersebut dari awal sampai selesai. 

Untuk urusan transportasi darat sendiri, pastikan Anda memakai jasa sewa bus pariwisata terpercaya. Bagi Anda yang tinggal di Bali atau sekitarnya, bisa memanfaatkan jasa sewa bus pariwisata di Bali. Ada berbagai hal yang harus Anda rinci dalam event perjalanan ini, seperti budget/biaya yang mesti dikeluarkan. Selain itu, Anda pastinya akan dipusingkan oleh jenis kendaraan yang cocok untuk menampung banyak penumpang, dan ketersediaan lahan parkir, serta faktor kenyamanan lainnya. 

Lalu, Bagaimana Dengan Menyewa Bus Pariwisata? 

Photo by Lily Banse on Unsplash

Ya, Jika Anda ingin melakukan perjalanan dengan rombongan, sewa bus merupakan pilihan paling ideal. Hal tersebut dikarenakan merental bus pariwisata tentu saja sangat terjangkau. Ini bisa membantu Anda yang ingin melakukan perjalanan Bersama rombongan. Ada beberapa alasan kenapa Anda harus menyewa bus pariwisata, diantaranya : 

1. Bisa Menampung Banyak Orang 

Bus pariwisata mempunyai kapasitas penumpang jauh lebih besar, karenanya Anda bisa mengandalkan bus pariwisata jika dibandingkan menggunakan mobil pribadi. Bus dikhususkan sebagai armada yang dapat menampung banyak penumpang. Walaupun berukuran besar, bukan berarti kendaraan ini bisa melaju kencang. Mesin kendaraan bus dirancang untuk kenyamanan dan kebutuhan penumpang, dengan mesin yang Tangguh dan kuat dapat memberikan kenyamanan untuk para penumpang yang ada didalamnya. Maka dari itulah, Anda bisa memilih jasa sewa bus pariwisata di Bali untuk mempermudah liburan Anda bersama rombongan. 

2. Sangat Mempermudah Penumpang 

Dengan memakai bus pariwisata, Anda tak perlu repot-repot memakai kendaraan pribadi. Perjalanan Anda menjadi lebih efisien, praktis, dan ekonomis. Anda bisa bersantai menikmati perjalanan. Anda bisa melihat pemandangan, mengambil foto, atau berbicara dengan rombongan serta bersenang-senang di dalam bus.  

3. Jaminan Keamanan 

Saat Anda menyewa bus, Anda bisa bersantai dan beristirahat dengan nyaman sebab Anda sudah ditangani oleh supir-supir terbaik. Semua driver/supir sudah mengantongi sertifikasi dengan latar belakang yang jelas. Catatan mengemudinya sangat bersih, jadi Anda tak perlu khawatir lagi dengan supir yang ugal-ugalan. 

4. Harga Bervariasi 

Jika berbicara tentang harga, tiap penyedia sewa bus pariwisata biasanya menawarkan harga bervariasi tergantung pada jenis bus dan jumlah penumpang itu sendiri. Di samping itu, durasi liburan mulai dari waktu keberangkatan hingga waktu pulang pun akan diperhitungkan. Maka dari itu, Anda harus menyesuaikan budget dengan harga mobilnya. Jangan sampai anggaran yang Anda miliki kurang sebab bisa menghambat pembookingan bus pariwisata itu sendiri. 

Nikmati perjalanan Anda dengan harga bersaing dan terbaik, nikmati berbagai fasilitas dengan menyewa bus pariwisata Sandholiday.

Anda akan ditemani oleh crew-crew yang berpengalaman dan ramah selama di perjalanan. Sandholiday selalu siap menyediakan berbagai armada untuk kebutuhan Anda saat berlibur bersama keluarga atau tim kantor. Jasa sewa bus pariwisata di Bali Sandholiday selalu siap melayani perjalanan Anda.

 

Kesimpulan :

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: