Rental mobil Bali merupakan pilihan yang paling direkomendasikan bagi kebanyakan wisatawan ketika berlibur ke Bali. Baik itu sewa mobil dengan supir atau lepas kunci, semua jasa rental mobil menawarkan kedua pilihan tersebut. Kondisi transportasi yang ada di Bali tak sebanding dengan perkembangan objek wisatanya. Kesulitan mendapatkan sarana transportasi, banyak waktu yang terbuang karena harus menunggu lama bus yang dating atau transportasi umum lainnya ialah sebagian kecil masalah yang biasa dihadapi para wisatawan saat berlibur. 

Saat memutuskan rental mobil Bali, ada sebagian dari wisatawan yang lebih memilih menyewa mobil tanpa supir. Ini dikarenakan biasanya mereka sudah memahami wilayah-wilayah yang ada di Bali. Tapi pilihan rental mobil lepas kunci di Bali tidak direkomendasikan bagi Anda yang baru pertama kali menginjak pulau Dewata. Terutama jika Anda belum mengenal betul rute jalan ke pulau Bali. Karena itulah, penting sekali bagi Anda merental mobil di Bali dengan supirnya.  

Alasan Mengapa Rental Mobil di Bali Banyak Dicari 

  1. Banyaknya Objek Wisata di Bali

    Photo by Aron Visuals from PexelsDengan Lokasi Berjauhan Seperti kita ketahui, bahwa tiap sudut pulau Bali menawarkan objek wisata yang menarik. Sebut saja seperti Pantai Sanur, Pantai Kuta, Devdan Show Bali, Bali Zoo, Tanah Lot, Waterboom Bali, Ubud, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang tersebar hingga ke seluruh penjuru Bali. Untuk menjangkau tempat-tempat wisata yang Anda inginkan dengan memakai transportasi umum, pastinya bukan opsi yang baik. Anda memerlukan sebuah kendaraan yang selalu siap mengantarkan kemanapun dan kapanpun Anda pergi. Terlebih lagi lokasi antar objek wisata di Bali yang jaraknya berjauhan. Jadi, jika Anda ingin berkunjung ke Pantai Kuta, lalu melanjutkan rekreasi ke garuda Wisnu Kencana misalnya, maka jarak tempuh yang harus Anda lewati sekitar 12 km. Dengan lokasi yang jauh, tentu saja Anda memerlukan opsi terbaik dengan rental mobil Bali. Dengan merental mobil di Bali, seluruh tempat wisata di Bali sampai ke pelosok bisa dijangkau dengan akses yang mudah. Di samping itu, Anda juga tak perlu menghabiskan waktu berlibur hanya dengan menunggu angkot atau bus datang. Bepergian menggunakan mobil sewaan dapat dilakukan kapan saja sesuai keinginan dan kebutuhan. 
  2. Rental Mobil Dengan Supir Adalah Opsi Terbaik

    Ada banyak pengalaman rental mobil tanpa menggunakan supir harus berakhir buruk. Hal tersebut dikarenakan para wisatawan yang merental tak memahami kondisi jalanan di pulau Bali. Kejadian yang sering terjadi biasanya adalah tersesat. Walaupun di era sekarang Anda bisa memakai GPS, atau alat navigasi digital, tapi belum tentu bisa menjamin Anda untuk tidak tersesat. Apalagi jika Anda ingin pergi ke tempat yang rutenya sangat rumit. Selain tersesat, Anda bisa saja mengalami hal-hal yang tidak diinginkan bersama bus/mobil sewaan.  Karena itulah, bagi Anda yang baru pergi ke Bali pertama kali sebaiknya sewa mobil sekaligus dengan supirnya yang benar-benar memahami kondisi jalanan di pulau Bali.  Sesudah mengetahui alasan harus menyewa mobil/bus saat berlibur ke Bali di atas, kini saatnya Anda memilih jasa rental mobil Bali yang terpercaya. Sandholiday adalah salah satu jasa rental mobil pilihan yang direkomendasikan. Selain menawarkan harga sewa yang kompetitif, Anda juga bisa memilih mobil sesuai dengan kapasitas penumpang atau rombongan wisatawan.  Kami menyediakan berbagai pilihan armada wisata, mulai dari yang 19 seat, 31 seat hingga 59 seat, menyesuaikan kapasitas penumpang dengan kebutuhan. Belum lagi, Kami juga menyediakan layanan berupa supir yang berpengalaman di bidangnya, sehingga keamanan dan kenyamanan Anda selama di perjalanan dapat terjamin.  

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: