Ada banyak tempat jasa sewa mobil di Bali, Sandholiday adalah salah satu jasa sewa mobil yang siap memberikan berbagai solusi bagi yang memerlukan penyewaan bus untuk pariwisata, study tour, dan keperluan lainnya. Kami menyediakan armada lengkap, mulai dari yang berjumlah 17 seat sampai 59 seat, dengan kondisi mobil yang nyaman dengan berbagai fasilitas, seperti AC, hiburan, hingga supir berpengalaman yang siap memberikan kenyamanan saat Anda pergi ke tempat-tempat wisata di Bali. 

Berwisata dengan jumlah rombongan yang besar, paling ideal menggunakan transportasi bus pariwisata. Tentu saja berbeda jika Anda bepergian bersama beberapa orang yang cukup hanya dengan menyewa mobil mini bus saja. Sandholiday merupakan pilihan tempat sewa mobil di Bali yang tepat yang menawarkan kendaraan-kendaraan baru. Kami juga siap mengantarkan Anda pergi ke tempat-tempat wisata pilihan di Bali.  

Sewa Mobil Pariwisata di Bali  

Dengan banyaknya kebutuhan wisatawan yang membutuhkan sewa mobil pariwisata untuk kepentingan rekreasi di Bali. Para wisatawan sudah mempunyai tempat tujuan yang ingin dikunjungi. Meskipun demikian, ketika musim liburan sekolah permintaan sewa mobil di Bali semakin meningkat, baik untuk keperluan study tour baik dari sekolah di Bali maupun sekolah luar Bali. 

Sama halnya untuk kebutuhan meeting, seminar, transportasi bisnis, gathering dan untuk pengantaran rombongan pernikahan. Kami menyediakan armada bus pariwisata untuk keamanan dan kenyamanan saat Anda berlibur ke Bali. Sebagai perusahaan di bidang angkutan wisata, Sandholiday melengkapi berbagai macam bentuk transportasi untuk para pelanggan. Kami menyediakan armada lengkap sesuai kebutuhan. Untuk angkutan lebih maksimal, Kami menyediakan sewa bus mikro hingga makro. Akan tetapi kehadiran bus pariwisata yang Kami tawarkan terbatas. Jadi, jika Anda memerlukan bus pariwisata alangkah baiknya melakukan reservasi jauh-jauh hari, terutama saat musim liburan datang. 

Ada sejumlah bus yang Kami sediakan, bahkan Kami menawarkan bus pariwisata yang berkapasitas hingga 59 orang. Dengan kondisi bus yang masih bagus, terawat, dan supir yang sudah berpengalaman, siap mengantarkan Anda ke tempat-tempat wisata di Bali dengan nyaman dan aman. Supir kami juga berpengalaman tentang keberadaan dan lokasi tempat wisata di Bali sekaligus benar-benar paham tentang cara berkendaraan yang aman dan baik. Sehingga Anda tak perlu lagi khawatir saat menyewa bus pariwisata Kami.  

Sewa Bus Pariwisata Terbaik 

Bus yang Kami sewakan masih dalam kondisi prima, dengan eksterior yang bagus dan interior yang elegan. Kemampuan AC di dalam bus Kami masih bekerja dengan baik sehingga bisa membuat para penumpang lebih nyaman saat cuaca di luar sedang panas. Mesin kendaraan yang selalu dirawat dengan berkala, dan kebersihan di dalamnya menjadi prioritas utama Kami. Kepuasan pelanggan ialah prioritas utama bagi Kami, sehingga Anda tak perlu ragu lagi menyewa bus pariwisata yang Kami tawarkan. 

Kami menawarkan berbagai pilihan armada, mulai dari Elf long seat 19, medium bus seat 31, hingga big bus seat 59 dengan fasilitas yang terdiri atas TV audio lengkap  (karoke, LCD, dan DVD), reclining seat, AC, wifi, mike, kotak P3K, safety belt, palu pemecah kaca, pemadam kebakaran, emergency door, Air suspension, port charge, dispenser, dan payung. 

Jangan ragu lagi memilih Sandholiday, karena jasa sewa mobil di Bali Kami telah mempunyai persyaratan legal untuk beroperasi. Dimulai dari izin KPS yang berkaitan dengan aktivitas operasional kendaraan serta izin perusahaan SIUP, beserta NPWP, PKP, TDP, dan domisili untuk menjalankan legalitas perusahaan. Jadi, tunggu apalagi? Langsung hubungi Kami sekarang juga untuk mendapatkan bus sewa terbaik untuk mengantar Anda ke tempat tujuan!  

 

Kesimpulan :

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: