Jika dahulu, Anda sering dipusingkan dengan jenis kendaraan yang akan digunakan pada kegiatan berwisata, maka ini tidak lagi. Yang harus Anda lakukan kali ini adalah menghubungi Sandholiday. Sandholiday sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi wisata. Dengan kata lain, perusahaan ini akan menyediakan aneka transportasi yang tepat, dan pastinya nyaman digunakan pada kegiatan berwisata. Salah satu jenis transportasi yang dimiliki oleh perusahaan yang satu ini, adalah Isuzu Elf. Ini adalah salah satu jenis transportasi yang pas untuk Anda, yang ingin bepergian dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Lalu apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika sewa mobil elf Jakarta tersebut : 

1. Jumlah seat yang cukup banyak 

Photo by Jed Villejo on Unsplash

Keuntungan pertama yang akan Anda dapatkan ketika sewa mobil elf Jakarta terutama untuk Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya adalah, jumlah seat yang terbilang cukup banyak, yaitu mampu menampung 19 orang. Ini adalah jumlah kursi yang tepat, bagi Anda yang ingin berwisata dengan jumlah yang terbatas, misalnya berwisata bersama 12 orang anggota keluarga atau yang lainnya.   

2. Memiliki ukuran kabin yang luas 

Selain memiliki jumlah kursi yang terbilang banyak, keuntungan lain yang akan Anda dapatkan ketika sewa mobil elf Jakarta ini adalah, ukuran kabin yang luas. Jarak antara kursi yang satu dengan yang lain, terbilang lebar. Selain itu, jarak antara kursi depan dan kursi belakang juga terbilang cukup panjang. Ini yang membuat Anda mudah duduk dan sedikit meluruskan kaki.  Kondisi seperti ini, pastinya membuat perjalanan wisata jadi lebih nyaman, untuk seluruh peserta.   Selain ukuran kabinnya yang besar, desain kabin pada mobil Isuzu Elf ini juga terbilang elegan, dan membuat siapa saja akan merasa nyaman ketika duduk dan menggunakan kendaraan tersebut.  

3. Ruang bagasi yang luas 

Selain memiliki ruang kabin yang luas, mobil Isuzu Elf yang dimiliki oleh Sandholiday ini juga terbilang cukup luas. Jadi seluruh barang bawaan Anda dapat disimpan di bagian bagasi, dan tidak perlu diletakkan di bagian dalam kabin. Hal ini, membuat Anda lebih leluasa bergerak, karena barang bawaan akan aman disimpan di dalam bagasi mobil.    

4. Fasilitas lengkap 

Fasilitas yang dimiliki oleh mobil Isuzu Elf ini, juga tidak kalah nyaman dengan jenis armada lainnya yang dimiliki oleh Sandholiday. Di dalam mobil tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas, termasuk fasilitas hiburan, antara lain AC, TV audio (yang dilengkapi dengan DVD, LCV, Karaoke, dll), mike, Wifi, dan yang lainnya. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam standar keamanan yang cukup komplit, seperti safety belt, kotak P3K, payung, palu pemecah kaca, pemadam kebakaran, dan yang lainnya.   

5. Dapat digunakan dalam medan yang kecil 

Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan ketika sewa mobil elf Jakarta ini adalah desainnya yang kecil, jika dibandingkan dengan bus. Hal ini yang membuat mobil Isuzu Elf ini, mudah menjangkau beberapa objek wisata yang berada di daerah yang sulit dijangkau oleh mobil besar, seperti bus. Selain itu, bentuknya yang stabil, membuat perjalanan Anda jadi semakin nyaman, tanpa perlu khawatir mobil akan oleng.  

6. Harga sewa terjangkau  

Yang lebih penting lagi, dari seluruh keuntungan yang ada di Sandholiday ini adalah harga sewanya yang cukup terjangkau. Jika dibandingkan dengan sewa kendaraan sejenis, harga sewa mobil yang satu ini terbilang cukup murah. Mengingat mobil yang digunakan ini keluaran baru, yaitu tahun 2019.   

 

 

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: