Ingin membuat paket liburan ke Bali secara tepat dan lebih menyenangkan ! Tentunya tidak terlalu sulit, yang Anda butuhkan kali ini adalah Sandholiday, sebuah jasa sewa transportasi wisata, yang menyediakan beberapa jenis armada tepat, untuk kegiatan wisata Anda. Selain itu, Sandholiday juga dapat Anda gunakan untuk membuat rencana liburan jadi lebih menarik. Yang harus Anda lakukan hanyalah : 

1. Perhatikan jumlah peserta yang akan ikut 

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendata siapa saja yang akan ikut kegiatan berlibur kali ini. Misalnya saja Anda merencanakan liburan keluarga. Ada baiknya jika Anda menanyakan dengan baik, siapa saja yang akan ikut dalam kegiatan tersebut.  

Akan lain halnya jika Anda akan merencanakan liburan akhir tahun dari perusahaan, maka untuk mengetahui data yang pasti, sebaiknya lakukan angket, atau menyebarkan formulir bagi siapa saja yang akan ikut kegiatan kali ini. Informasi ini tentunya dibutuhkan, untuk mengetahui dengan jelas, jumlah peserta yang ikut, dan untuk menghitung budget, jumlah kursi, jumlah porsi makan, dan juga hotel yang akan digunakan selama berlibur.   

2. Perhatikan daerah wisata yang akan dikunjungi

Selain memperhatikan tentang jumlah peserta yang akan ikut, Anda juga perlu memperhitungkan, daerah wisata yang akan dikunjungi selama paket liburan ke Bali tersebut berlangsung. Anda dapat mencari informasi objek wisata tersebut seorang diri, atau Anda dapat menanyakannya pada peserta yang ada.  

Untuk objek wisata yang ingin dikunjungi, sebaiknya sesuaikan dengan tema liburan, lama liburan, serta budget yang akan dikeluarkan untuk liburan kali ini. 

3. Konsultasikan hal ini dengan pihak marketing Sandholiday

 

Setelah memperoleh informasi tentang jumlah peserta, serta kisaran objek-objek wisata yang ingin dikunjungi. Berikutnya Anda akan mengunjungi kantor Sandholiday. Kali ini, Anda dapat berkonsultasi dengan pihak marketing, untuk membantu Anda dalam merencanakan paket liburan ke Bali tersebut secara tepat.  

Pihak marketing akan membantu Anda dalam melakukan estimasi biaya perjalanan, jenis restoran yang akan dikunjungi, jenis hotel yang akan digunakan, jenis armada yang digunakan, dan hal-hal lainnya. Anda sebagai konsumen juga akan memberikan informasi tentang beberapa informasi tentang budget yang akan dikeluarkan, objek wisata yang akan dikunjungi, lama paket yang akan dilakukan dan hal-hal lainnya. 

4. Pilih jenis armada yang tepat 

Dalam diskusi di atas, Anda juga akan memilih jenis armada yang akan digunakan dalam kegiatan tersebut. Sandholiday, mempunyai beberapa jenis armada, baik itu mobil maupun bus. Anda dalam hal ini, sebaiknya memilih armada yang tepat berdasarkan jumlah peserta yang ikut. Jika jumlah peserta yang akan ikut kali ini jumlahnya kurang dari 16 orang, sebaiknya sewa mobil Hiace, sedangkan jika jumlahnya kurang dari 19 orang, sebaiknya sewa isuzu Elf, lain halnya jika jumlah pesertanya sekitar 30 orang, sebaiknya sewa medium bus. Namun jika jumlahnya sekitar 58 orang, sebaiknya sewa bus yang berukuran lebih besar, yaitu big bus.  

5. Melakukan pemesanan dan booking  

Setelah menemukan titik temu dalam diskusi pembuatan paket dengan tim marketing dari Sandholiday. Berikutnya Anda akan melakukan booking tiket, yang dimaksud adalah memesan jenis armada yang akan digunakan, memesan hotel, paket catering / restoran yang akan digunakan dan hal lainnya. Jika hal ini dirasa merepotkan Anda dapat menyerahkan seluruh pembayaran pada pihak Sandholiday.  

Informasi ini diproduksi oleh Rekomendasi Jasa Backlink Berkualitas, Review Jasa SEO Terbaik

Kesimpulan

Bagaimana Cara Membuat Paket Liburan ke Bali Lebih Menyenangkan Dengan Sandholiday ?

1. Perhatikan jumlah peserta yang akan ikut
2. Perhatikan daerah wisata yang akan dikunjungi
3. Konsultasikan hal ini dengan pihak marketing Sandholiday
4. Pilih jenis armada yang tepat
5. Melakukan pemesanan dan booking

Apa yang dimaksud dengan Booking Tiket ?

Yang dimaksud Booking Tiket adalah memesan jenis armada yang akan digunakan, memesan hotel, paket catering / restoran yang akan digunakan dan hal lainnya. Jika hal ini dirasa merepotkan Anda dapat menyerahkan seluruh pembayaran pada pihak Sandholiday.

Bagaiman Cara Memilih Jenis Armada yang tepat ?

Jika jumlah peserta yang akan ikut kali ini jumlahnya kurang dari 16 orang, sebaiknya sewa mobil Hiace, sedangkan jika jumlahnya kurang dari 19 orang, sebaiknya sewa isuzu Elf, lain halnya jika jumlah pesertanya sekitar 30 orang, sebaiknya sewa medium bus. Namun jika jumlahnya sekitar 58 orang, sebaiknya sewa bus yang berukuran lebih besar, yaitu big bus.

Tags: