Ingin berlibur ke luar kota bersama seluruh anggota keluarga yang berjumlah 14 kini, tidak perlu repot lagi. Yang harus Anda lakukan hanyalah menghubungi Sandholiday dan sewa Hiace yang ada. Mobil yang menampung sekitar 16 orang penumpang ini sanggup membuat liburan keluarga Anda jadi lebih nyaman dan menyenangkan.   

Mengenal Sandholiday 

Sebelum membahas lebih lanjut tentang bagaimana nyamannya, serta beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika Sewa Hiace di Sandholiday. Ada baiknya jika Anda mengenal terlebih dahulu tentang perusahaan yang satu ini.  

Sandholiday sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi wisata. Dengan kata lain, perusahaan ini menyediakan jasa sewa beberapa jenis kendaraan yang dapat digunakan untuk kegiatan berwisata, seperti mobil elf, bus, dan yang lainnya. Seperti motonya yaitu “The most Trusted in your holidays”, membuat perusahaan ini menjadi pilihan tepat, untuk menyelenggarakan kegiatan berlibur Anda.   

Armada yang ada 

Anda tentunya tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan penyedia jasa yang satu ini, karena perusahaan Sandholiday ini memiliki beberapa armada yang pas untuk Anda sewa dan gunakan untuk menyempurnakan liburan tersebut. Seperti yang telah disebutkan di atas, perusahaan ini, memiliki beberapa jenis armada darat, seperti Big bus, medium bus, elf, dll. Anda tentunya dapat memilih salah satu yang dinilai paling tepat, dan sesuai kebutuhan.  

Kelebihan lain yang dimiliki oleh perusahaan ini, dibandingkan perusahaan lainnya adalah, armada yang dimilikinya ini termasuk baru. Yaitu hanya menggunakan mobil keluaran terbaru, tahun 2017. Dengan demikian, berbagai kenyamanan, serta standar keamanannya juga masih terjaga dengan baik.  

Kelebihan menggunakan Hiace 

Setelah mengetahui bagaimana kualitas layanan dan armada yang dimiliki oleh Sandholiday. Berikutnya Anda akan mempelajari beberapa kelebihan yang akan didapat ketika sewa Hiace di perusahaan tersebut, untuk liburan kali ini : 

1. Jumlah seat yang nyaman dan mencukupi 

Keunggulan pertama yang akan Anda dapatkan dari sewa Hiace kali ini, adalah jumlah seat yang nyaman dan pas untuk Anda dan keluarga. Jumlah seat yang dimiliki oleh mobil cantik yang satu ini adalah sekitar 16 orang. Jadi ketika Anda dan keluarga dengan jumlah total sekitar 16 orang ingin mengadakan liburan, pastinya dapat memilih mobil yang satu ini.  

2. Ruang kabin yang nyaman  

Keunggulan kedua yang dimiliki oleh mobil cantik yang satu ini, adalah ruang kabin yang nyaman dan lengkap dengan berbagai fasilitas. Jarak antar kursi satu dengan yang lain cukup lebar, selain itu, jarak, antara kursi depan dan belakang juga terbilang cukup luas. Ini akan memberikan kenyamanan pada kaki, untuk leluasa bergerak.  

Untuk fasilitas tidak perlu diragukan,  dilengkapi dengan AC, dan beberapa perlengkapan hiburan, seperti Audio, TV,LCD, dan yang lainya, akan membuat acara berlibur jadi semakin menyenangkan.  

3. Desain mobil yang kokoh  

Desain mobil ini juga terbilang kokoh, dan membuat perjalanan wisata Anda jadi lebih nyaman. Mobil ini memiliki suspensi yang telah teruji kualitasnya, dan mampu menopang berat mobil, serta meredam, berbagai getaran yang dihasilkan dengan baik.  

4. Harga sewa yang terjangkau 

Yang tidak boleh ketinggalan adalah, harga sewa mobil ini, yang terbilang cukup terjangkau. Mengingat desain mobil ini yang masih terbilang baru.

 

Kesimpulan

Apa Kelebihan Menggunakan Hiace ?

1. Jumlah seat yang nyaman dan mencukupi
2. Ruang kabin yang nyaman
3. Desain mobil yang kokoh
4. Harga sewa yang terjangkau

Apa itu Sandholiday ?

Sandholiday adalah perusahaan yang bergerak di bidang bus pariwisata  siap melayani perjalan kamu semua.

Dimana Saya Dapat Menghubungi Layanan Sandholiday ?

Telefon : (021) 28672589 / (021) 24523170 atau E-mail : info@sandholiday.co.id

 

Tags: