Sandholiday PO Bus Pariwisata merupakan sebuah perusahaan penyedia alat transportasi yang masih baru yang berpusat di Jakarta, dan kini telah membuka cabang di Bali. Dengan dibukanya penyewaan transportasi ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk maksimal dalam bepergian atau berwisata. Armada transportasi yang baru tentunya telah menyiapkan saran yang prima, kualitas ekstra, terutama mesin yang masih mulus baik dari pendamping hingga fasilitas yang lengkap untuk jarak dekat dan jauh. Anda bisa menghubungi Armada Sandholiday Sewa Bus Pariwisata yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur, Kawasan Niaga Citra Grand Blok R6/19, Cibubur, Jakarta dengan nomor kantor (021) 28672589.  

 

1. Cara Pemesanan 

Anda yang berencana ingin bepergian dalam jumlah besar sebaiknya ada beberapa tahapan yang harus dipersiapkan terlebih dahulu agar sesuai jadwal yang tertera dan berangkat dalam waktu yang tepat.  

  • Rencanakan tujuan wisata anda sebelum memesan jasa transportasi 
  • Hubungi kantor kami bagian marketing dan pihak kami akan datang untuk menjelaskan prosedur keseluruhan secara gratis. 
  • Diskusikan tentang harga hingga tujuan serta ada tidaknya tambahan lain seperti tempat menginap atau fasilitas tambahan 
  • Setelah anda selesai dan mendapatkan rencana fix, anda bisa langsung memesan untuk perjalanan dan melakukan transaksi pembayaran. 
  • Nikmati perjalanan anda sesuai kebutuhan yang telah tersedia.  

Dengan memesan armada dari Sandholiday maka anda akan mengalami pengalaman yang luar biasa nyaman dengan staf yang ramah dan bus yang mulus seakan menikmati perjalanan menggunakan pesawat terbang. Bagi anda yang berada di pulau dewata Bali maka tidak perlu khawatir akan pelayanan Sandholiday PO Bus Pariwisata yang nyaman bisa dinikmati di seluruh wilayah bagian indonesia. 

Jangkauan perjalanan anda tidak terbatas untuk wisata saja namun bisa untuk keperluan lainnya seperti ziarah, pernikahan, acara arisan atau cara bisnis. Layanan Sandholiday bisa di dalam maupun luar Jakarta, hingga menuju ke luar jawa sekalipun tetap kami layani dengan maksimal. 

 

2. Jenis Alat Transportasi 

Jenis penyediaan alat transportasi yang disediakan mulai dari elf atau mobil sedang hingga bus besar.  

  •  Isuzu Elf 

Sandholiday PO Bus Pariwisata termasuk lengkap dalam menyediakan alat transportasi seperti isuzu elf yang dibagi menjadi 2 jenis yaitu jenis elf short dan jenis elf long. Kedua jenis elf tersebut didesain memang untuk mengangkut penumpang dalam jumlah sedang. Interior di dalamnya nyaman dan terdapat AC sehingga penumpang tidak kepanasan saat dalam perjalanan. Ada beberapa kapasitas seat untuk elf tersebut: 

– untuk isuzu elf short jenis elf short tersedia 13 – 15 seat 

– untuk isuzu elf short jenis Elf Long 16–19 seat 

Bagasi berada di bagian belakang mobil dan cukup luang untuk menaruh 10 koper besar, desain elf dengan 19 seat yang berada 2 samping kiri sopir, 3 seat belakang sopir, baris kedua 4 seat, baris ketiga 3 seat, baris keempat 3 seat dan baris kelima 4 seat dan pintu sebelah kiri. 

  •  Toyota Hiace 

Mobil jenis ini dikeluarkan tahun 2013 dengan modifikasi seat yang baru, dengan kapasitas 16 seat dan fasilitas AC yang nyaman. Karakter seat yang berada di dalamnya antara lain 2 di samping kiri sopir, 3 seat dibelakang sopir, baris kedua dengan 1 seat bagian kiri dan 2 seat bagian kanan, baris ketiga dengan 1 seat kanan dan 2 seat bagian kiri, dan baris keempat 4 seat. Kuota bagasi mobil jenis Toyota Hiace ini lebih luas daripada isuzu elf. Kelebihan dari mobil ini adalah anda bisa lebih leluasa saat kaki anda diluruskan karena memiliki ruang dengan lebar 1,88 m dan tinggi 2,28 m sehingga anda tidak perlu khawatir capek kaki tertekuk. 

  • Medium Bus 

Jenis bus medium biasanya cocok untuk anda yang akan melakukan perjalanan luar kota tetapi masih satu provinsi, seperti perjalanan ke Indramayu atau Cirebon. Kapasitas seat untuk bus sedang atau medium ini mulai dari 25, 27, 29 dan 31. Ukuran bus medium ini panjang  7,5 meter x Lebar 2,2 meter x Tinggi 3 meter. Model seatnya adalah 2-2 kiri dan kanan sehingga anda luang di area tengahnya.  

  •  Big Bus  

Big bus biasanya digunakan untuk transportasi luar daerah hingga luar jawa, namun tidak ada salahnya jika anda menggunakan jenis big bus untuk perjalanan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh, masih area Jabodetabek. Kapasitas seatnya adalah 59 dengan kriteria ada yang mulai dari 40, 43, 44, 47 hingga 59.  

  • Untuk big bus dengan model 2 kiri – 2 kanan seat maka kapasitas yang disediakan 40,43,44 hingga 47     seat 
  • Untuk big bus dengan model 2 kiri – 3 kanan seat maka kapasitas yang disediakan maksimal 60 seat. 

Ukuran Big Bus rata-rata memiliki panjang 12,5 meter x Lebar 2,5 meter x Tinggi 3,2 meter. Ukuran yang besar inilah membuat anda super nyaman dengan bangku yang empuk pula. 

 

3. Fasilitas Alat Transportasi 

Setiap penumpang yang hendak bepergian jauh pastinya ingin merasa nyaman dan tidak lekas capai selama perjalanan. Hal ini didukung dengan fasilitas yang baik pula, antara lain: 

  • AC  

Air conditioner (AC) sangat diperlukan selama perjalanan untuk mengantisipasi hawa panas, AC bisa dimatikan saat anda dalam perjalanan di cuaca dingin. Untuk AC sendiri dipasang setiap bangku agar penumpang bisa menikmati hawa dingin dan  mengeset sendiri kedar dingin yang dibutuhkan. Fasilitas AC bisa anda temukan di setiap mobil isuzu elf hingga big bus.  

  • Charger 

Layanan charger hanya bisa anda temukan di bus medium dan besar, namun terkadang fasilitas charger ini ada di mobil elf hanya terbatas, mungkin satu saja.  

  • TV 

Fasilitas TV ada di bus medium dan besar, sedangkan untuk mobil toyota dan elf tidak terdapat layanan TV hanya mungkin layanan radio saja. Kalau untuk bus besar dan medium biasanya juga ada vcd player. Anda bisa request jika memang merasa ingin memutar lagu yang diinginkan. 

  • Toilet 

Kamar mandi hanya ada di bus besar kapasitas 60 seat dan toilet ini terbatas volume airnya sehingga anda perkiraan untuk tidak sering buang air baik besar atau kecil. Persiapkan kesehatan anda sebelum perjalanan agar tidak merepotkan yang lain selama perjalanan. 

4. Kelas Alat Transportasi 

  • Ekonomi 

Bus ekonomi dengan model 2-3 seat atau 2-2 seat tidak ada fasilitas AC, charger, dan toilet, dari segi harga juga lebih murah dari bus yang lengkap dengan fasilitas. Anda naik bus jenis ekonomi cukup menguras energi dan bercampur dengan orang yang merokok bebas.  

  • AC ekonomi 

Bus ac ekonomi harga sedikit tinggi bahkan sama dengan bus ekonomi namun kelebihannya hanya pada AC nya saja, selebihnya sama.  

  • Bisnis RS/Patas non AC 

Bus RS artinya bus dengan Reclining Seat atau layanan memundurkan atau memajukan seat yang sedang anda duduki. Harganya sedikit lebih mahal dari bus ekonomi namun selisihnya hanya sedikit, kelebihannya ada pada Reclining Seat ini saja. 

  • Bisnis AC/Patas AC 

Untuk bus jenis patas AC anda sudah merasa nyaman dengan hawa dingin AC dan Reclining Seat. Sehingga anda tidak perlu kecapekan selama perjalanan, model seat bus ini ada yang 2-2 dan 2-3. Harganya naik 30 dari harga bus ekonomi. 

  • VIP Class 

Bus jenis ini memiliki fasilitas seperti layanan hotel dengan tambahan selimut, makanan siap saji dengan pilihan sesuai selera anda, dan ditambah ruangan bus AC, charger, RS dan sebagainya. Kapasitas kursi yang ada di big bus kelas ini adalah 32 – 40 seat model 2-2. Akan tetapi, untuk tambahan lain agar nyaman itu tergantung dari perusahaan penyedia sarana transportasi. 

  • Executive Class 

Untuk kelas Executive ini anda mampu menikmati fasilitas tambahan seperti legrest/footrest (sandaran kaki), snack, wifi, karaoke dan makanan berat dan masih banyak lagi. 

  • Super Executive Class  

Big bus kelas ini anda akan mendapat kursi dengan model  2 -1 super empuk bagaikan kasur busa yang nyaman namun hanya beberapa saja perusahaan penyedia yang berlaku demikian. 

5. Syarat Penyewaan Sandholiday PO Bus Pariwisata : 

  • Rencana booking/sewa minimal 2 bulan sebelum hari jika memang sudah matang  
  • Saat Anda sudah pasti maka harus membayar DP 50% dari harga sebenarnya 
  • Harga DP belum termasuk dalam jasa sopir dan layanan menginap (jika diperlukan)  
  • Jika Anda hanya memesan via dunia maya namun belum adanya bukti transfer sejumlah DP maka dianggap belum memesan secara deal. 
  • Jika pertengahan anda membatalkan jasa penyewaan maka uang DP yang dibayarkan akan hangus (sesuai dengan perjanjian awal) 
  • Untuk jangka waktu penyewaan yang melebihi batas akan diberlakukan charge tambahan sesuai jamnya 
  • Pihak bus berhak mengetahui rinci rute dan medan yang akan dilalui, jika dirasa berbahaya maka pihak bus berhak menolak permintaan booking. 

Sebagai perusahaan penyedia sarana transportasi antar kota maupun antar propinsi yang masih baru tentunya tetap menyediakan layanan sopir yang telah berpengalaman di bidangnya. Sopir yang ada pada kami telah di training terlebih dahulu sebelum terjun ke lapangan guna menghindari kecelakaan lalu lintas. Ketika ada kendala di jalan maka PO bus terdekat akan kami hubungi untuk memberikan pertolongan pertama jikalau ada seorang penumpang merasakan tidak enak badan, mungkin dibawa ke klinik terdekat sampai semua telah selesai. 

Tarif bus kecil hingga bus besar masih bisa dinego dan dari kami tetap memberikan pelayanan terbaik bagi anda. Izin operasi kami telah terbit dan dijamin tidak meragukan lagi saat anda naik menuju tempat tujuan. Fasilitas Sandholiday PO Bus Pariwisata lebih mampu memanjakan anda ketika di dalam bus dan tidak memungkinkan anda untuk kecewa. Meski demikian, penyewaan bus kami tetap dalam antrian dan kami usahakan setiap konsumen mendapatkan bagian bus dengan kriteria yang maksimal, artinya jika waktu anda memesan sebaiknya hindari waktu liburan sekolah. Jika apabila terpaksa harus waktu liburan maka anda harus 2 bulan menghubungi kami untuk mendapatkan layanan jasa yang super. Tambahan hari untuk penyewaan akan menambah ongkos hingga 30% saja, namun anda tetap nyaman selama dalam perjalanan menggunakan Sandholiday. 

 

Informasi ini diproduksi oleh Jasa SEO Terbaik Terfavorit, Inilah Jasa SEO Profesional

Kesimpulan

Apa itu Sandholiday ?

Sandholiday PO Bus Pariwisata merupakan sebuah perusahaan penyedia alat transportasi yang masih baru yang berpusat di Jakarta, dan kini telah membuka cabang di Bali. Dengan dibukanya penyewaan transportasi ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk maksimal dalam bepergian atau berwisata. Armada transportasi yang baru tentunya telah menyiapkan saran yang prima, kualitas ekstra, terutama mesin yang masih mulus baik dari pendamping hingga fasilitas yang lengkap untuk jarak dekat dan jauh. Anda bisa menghubungi Armada Sandholiday Sewa Bus Pariwisata yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur, Kawasan Niaga Citra Grand Blok R6/19, Cibubur, Jakarta dengan nomor kantor (021) 28672589.

Apa Saja Jenis Transportasi Yang Di Sediakan Sandholiday ?

1. Isuzu Elf
2. Toyota Hace
3. Medium Bus
4. Big Bus

Apa Saja Fasilitas Transportasi Yang Di Sediakan Sandholiday ?

1. AC
2. Charger
3. TV
4. Toilet

Apa Syarat Penyewaan Sandholiday ?

1. Rencana booking/sewa minimal 2 bulan sebelum hari jika memang sudah matang
2. Saat Anda sudah pasti maka harus membayar DP 50% dari harga sebenarnya
3. Harga DP belum termasuk dalam jasa sopir dan layanan menginap (jika diperlukan)
4. Jika Anda hanya memesan via dunia maya namun belum adanya bukti transfer sejumlah DP maka dianggap belum memesan secara deal.
5. Jika pertengahan anda membatalkan jasa penyewaan maka uang DP yang dibayarkan akan hangus (sesuai dengan perjanjian awal)
6. Untuk jangka waktu penyewaan yang melebihi batas akan diberlakukan charge tambahan sesuai jamnya
7. Pihak bus berhak mengetahui rinci rute dan medan yang akan dilalui, jika dirasa berbahaya maka pihak bus berhak menolak permintaan booking.

Dimana Saya Dapat Menghubungi Layanan Sandholiday ?

Telefon : (021) 28672589 / (021) 24523170 atau E-mail : info@sandholiday.co.id

penutup earmuff safety, standar kacamata las, gunakan sepatu safety, pelindung earplug, jual faceshield, sepatu boots berkualitas, sarung tangan karet murah, produk kacamata google, pentingnya pelindung wajah, uvex sedia masker respirator

Tags: