Liburan ke Bali akhirnya tiba ! Apakah Anda sudah merencanakan seluruh agenda liburan tersebut, termasuk sewa mobil. Jika belum, maka ini akan menjadi ulasan yang tepat. Ulasan kali ini akan membahas tentang bagaimana cara merencanakan liburan Anda di Bali secara tepat, terutama menyangkut masalah sewa mobil di Kuta 

Mengenal Sandholiday   

Anda tentu bertanya-tanya, mengapa harus sewa mobil di Kuta dan apa hubungannya dengan Sandholiday! Jawabannya tentu saja ada. Karena kali ini, Anda akan menyewa mobil untuk berlibur di Bali dengan Sandholiday.  

Sandholiday sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa transportasi wisata. Perusahaan yang satu ini, menyediakan jasa transportasi yang khusus digunakan untuk kegiatan wisata. Memiliki kantor pusat di Jakarta dan juga kantor cabang di Bali, tentunya perusahaan ini sudah mempunyai persyaratan legal dalam beroperasi. Dengan motonya yaitu “The most trusted in your holiday” perusahaan ini, akan menyediakan beberapa alat transportasi terbaik, agar liburan Anda di Bali kali ini akan semakin menyenangkan.  

Armada yang dimiliki 

Jenis armada yang dimiliki oleh perusahaan ini tidak main-main, setidaknya ada 4 jenis kendaraan yang ada, antara lain : 

  • Big Bus

Seperti namanya big bus, maka ukuran bus ini cukup besar, dan mampu menampung sekitar 58 orang . Anda yang ingin ingin berlibur di Bali dengan jumlah peserta yang cukup banyak, ada baiknya jika menyewa mobil yang satu ini. Selain AC, fasilitas lain seperti fasilitas hiburan juga tersedia di dalam bus tersebut.  

  • Medium bus


Berkunjung ke Bali dengan jumlah peserta yang sedikit banyak, ada baiknya jika Anda memilih kendaraan medium bus, yang sanggup menampung sekitar 30 orang. Jumlah tersebut, termasuk sopir. Selain fasilitas AC, ada juga beberapa fasilitas hiburan lain yang ada di kendaraan tersebut.   

  • Isuzu Elf

     

Mobil yang satu ini mempunyai jumlah tempat duduk yang cukup banyak, yaitu sekitar 19 orang. Mempunyai ukuran kabin yang besar dan ruang bagasi yang juga luas. Membuat berbagai macam barang bawaan Anda dapat bertengger nyaman di tempat tersebut.   

  • Toyota Hiace

Mobil yang satu ini mempunyai jumlah tempat duduk sekitar 16 orang. Selain itu keunggulan dari mobil yang satu ini adalah suspensinya yang sangat nyaman, bahkan mampu meredam getaran yang kerap kali masuk dan terasa di dalam mobil. Sistem pengereman pada mobil ini juga sangat baik. Bagasi mobilnya cukup luas, dan ditambah dengan beberapa fasilitas lain yang membuat perjalanan wisata jadi terasa nyaman.  

Kelebihan menggunakan armada dari Sandholiday  

Setelah mengenal tentang Sandholiday dan juga berbagai armada yang dimilikinya. Tentunya membuat Anda mudah menentukan jenis mobil mana yang akan digunakan. bekerja sama dengan penyedia jasa yang satu ini, akan memberikan keuntungan lebih untuk Anda, antara lain : 

  • Harganya yang kompetitif 

Keuntungan yang pertama adalah harga sewanya yang terbilang kompetitif, atau bisa dikatakan murah. Tentunya ini akan menjadi keuntungan yang menyenangkan bagi Anda.  

  • Mobil keluaran terbaru  

Keuntungan lainnya adalah mobil yang digunakan termasuk mobil keluaran terbaru. Dengan demikian, standar keselamatan dan keamanan pada mobil tersebut terjaga dengan baik.  

  • Pelayanan yang terbaik 

Keuntungan lainnya, dan pastinya membuat kegiatan sewa mobil di Kuta di Sandholiday ini semakin menyenangkan adalah, pelayanan yang baik, sesuai moto yang diberikan. Agar liburan Anda di Bali jadi lebih menyenangkan

 

Kesimpulan

Apa itu Sandholiday ?

Sandholiday sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa transportasi wisata. Perusahaan yang satu ini, menyediakan jasa transportasi yang khusus digunakan untuk kegiatan wisata. Memiliki kantor pusat di Jakarta dan juga kantor cabang di Bali, tentunya perusahaan ini sudah mempunyai persyaratan legal dalam beroperasi. Dengan motonya yaitu “The most trusted in your holiday” perusahaan ini, akan menyediakan beberapa alat transportasi terbaik, agar liburan Anda di Bali kali ini akan semakin menyenangkan.

Apa Saja Armada Yang Di Sediakan Sandholiday ?

1. Isuzu Elf
2. Toyota Hace
3. Medium Bus
4. Big Bus

Apa Kelebihan Armada dari Sandholiday ?

1. Harganya yang kompetitif
2. Mobil Keluaran terbaru
3. Pelayanan yang terbaik

Tags: