Perjalanan yang menyenangkan tentu dilengkapi dengan fasilitas terbaik juga salah satunya yaitu transportasi wisata darat selama di Bali. Untuk saat ini dalam memilih perusahaan transportasi wisata tentu sudah tidak sulit lagi, karena memang sudah banyak sekali pelayanan yang ditawarkan seperti Sandholiday sewa bus pariwisata di Bali. Sandholiday merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat yang dikelola langsung oleh PT. Sandholiday Jaya Abadi. Dimana perusahaan ini menawarkan beberapa armada terbaik yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memilih perusahaan Sandholiday ini maka Anda akan menemukan banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan. Apa saja itu berikut dapat Anda lihat dan simak seperti di bawah ini. 

Keuntungan Yang diTawarkan Oleh Sandholiday 

Nah, jika berbicara masalah keuntungan tentu setiap perusahaan akan menawarkan yang terbaik untuk para konsumennya sehingga Anda bisa menikmatinya dengan nyaman, begitu juga dengan yang ditawarkan oleh Sandholiday. Dimana perusahaan terbaik dan terpercaya ini akan membuat perjalanan Anda menjadi sangat menyenangkan dan mendapatkan banyak keuntungan. Untuk itu, Anda dapat melihatnya seperti berikut ini. 

1. Sangat Mudah di Booking 

Untuk keuntungan yang pertama yang dapat Anda lihat yaitu sangat mudah sekali di booking. Jika Anda ingin menyewa transportasi wisata darat bersama Sandholiday, maka Anda dapat memesannya dengan mudah melalui website resmi Sandholiday. Disini Anda juga akan mendapatkan penawaran terbaik dan menarik lainnya dari perusahaan transportasi wisata tersebut. Untuk itu, segera melakukan pemesanan atau booking armada miliki Sandholiday dengan nyaman sebagai transportasi liburan wisata Anda di Bali.  

2. Harga Relatif Terjangkau 

Nah, berikutnya masalah harga yang ditawarkan. Dimana untuk harga yang ditawarkan yaitu sangat relatif terjangkau sehingga Anda dapat memesan dengan nyaman. Biasanya pihak perusahaan transportasi wisata menawarkan harga yang cukup mahal bukan? Namun hal ini cukup berbeda dengan yang lainnya. Dimana perusahaan Sandholiday ini menawarkan kepada Anda dengan harga yang relatif murah sehingga Anda bisa memesan atau booking dengan nyaman.  

3. Tersedia Beberapa Pilihan Armada 

Sandholiday tidak hanya menawarkan harga yang relatif murah saja, melainkan perusahaan transportasi wisata darat ini juga menawarkan dan menyediakan beberapa pilihan Armada yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta keinginan Anda. Disini Anda dapat memilih seperti Isuzu Elf seat 19, Toyota Hiace seat 16, Medium bus seat 30 dan juga big bus seat 58 orang.  

4. Dilengkapi Dengan Fasilitas Terbaik 

Selanjutnya jika berbicara masalah fasilitas, tentu perusahaan ini tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau dan juga pilihan Armadanya saja, akan tetapi armada-armada disini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang terbaik. Dimana fasilitas tersebut seperti AC, Wifi, Safety Belt, Kotak P3k, TV Audio lengkap, Mike dan lainnya. 

5. Supir Profesional dan Ramah 

Apabila Anda memilih perusahaan Sandholiday sebagai transportasi wisata selama liburan di Bali, maka Anda tidak perlu khawatir dengan supir. Mengapa demikian? Karena supir yang bekerja di perusahaan Sandholiday sangat profesional dan ahli sekali sehingga sangat aman jika Anda memilihnya. Tak hanya itu saja, para supir ini juga sangat ramah dan siap mengantarkan Anda kemana saja dengan aman.  

Jadi, untuk pemilihan perusahaan transportasi wisata darat di Bali, Anda tidak perlu pusing atau bingung lagi, karena perusahaan Sandholiday merupakan perusahaan yang tepat yang dapat Anda pilih. Tak hanya itu saja, Anda juga dapat melihat banyak keuntungan yang ditawarkan oleh perusahaan transportasi wisata ini seperti diatas. Untuk itu, segeralah melakukan pemesanan atau booking di perusahaan Sandholiday tersebut.  

 

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: