Piknik merupakan salah satu cara untuk bersantai, melepaskan sejenak segala beban pikiran dan masalah yang hampir selalu ada di dalam diri sebagian besar orang. Berpiknik ke tempat yang menarik terlebih lagi bersama orang-orang tercinta tentu saja merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. 

Sarana Transportasi Di Bali 

Salah satu destinasi wisata yang dari dulu sampai dengan saat ini masih disukai dan merupakan tempat berlibur paling favorit adalah Bali. Berwisata ke Bali pastinya akan membuat kita mengelilingi berbagai tempat yang indah. Tentunya dalam berkeliling tersebut dibutuhkan suatu sarana transportasi yang paling tepat supaya perjalanannya berlangsung dengan lancar dan nyaman sesuai dengan yang kita inginkan. 

Kalau kunjungan kita ke Pulau Bali menggunakan kendaraan pribadi (mobil) dari tempat asal kita tidak akan menjadi masalah karena begitu kita tiba di Bali kemanapun kita pergi sarana transportasinya adalah mobil kita sendiri. 

Yang menjadi persoalan adalah jika kita ke Balinya dengan memakai pesawat terbang maka begitu sampai di Bali kita harus memikirkan bagaimana atau apa yang akan kita gunakan sebagai alat untuk menunjang kegiatan kita mengeksplor Bali, sarana transportasinya apa. 

Penyewaan Sarana Transportasi Di Bali 

Memang kalau dipikir apabila perjalanan kita berkunjung ke Bali menggunakan pesawat terbang pasti akan bingung dengan sarana transportasinya jika sudah sampai di Balinya. Namun janganlah khawatir sekarang sudah ada jalan keluarnya yang paling tepat, yakni dengan menyewa jasa rental mobil Bali murah. 

Di Bali saat ini sangat mudah untuk mencari dan menjumpai banyak pihak yang menawarkan jasanya dalam hal rental mobil Bali murah, mereka ini menyewakan kendaraan untuk para turis selama berada di Bali dengan harga yang terjangkau. Kita tinggal memilih salah satu yang paling baik, yang bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pelanggannya. 

Tempat Paling Tepat Menyewa Mobil Di Bali 

Jasa rental mobil Bali murah sangatlah banyak, pilihlah yang paling tepat, yang bisa memberikan rasa aman kepada anda dan pihak yang dimaksud adalah Sandholiday Jaya AbadiSandholiday Jaya Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang persewaan kendaraan khusus untuk melayani kebutuhan transportasi para wisatawan yang tengah berlibur di Pulau Bali. 

Beragam jenis armada disediakan oleh Sandholiday Jaya Abadi guna memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggannya. Konsumen yang datang ke Sandholiday Jaya Abadi akan dilayani dengan sepenuh hati oleh para staf dan crew. 

Mereka ini juga dengan senang hati dan ramah akan membantu dengan setiap customer yang datang. Misalnya customer yang masih bingung untuk memilih armada mana yang akan digunakan akan diberikan saran terbaik, tentu saja disesuaikan dengan rencana bepergian dan anggaran yang dimiliki. 

Beberapa Pilihan Armada 

Pelanggan dalam hal ini para turis yang datang langsung ke Sandholiday Jaya Abadi akan ditawarkan beberapa pilihan armada. Mereka bisa memilih ingin menyewa kendaraan yang kecil atau yang besar, yang pastinya disesuaikan dengan jumlah orangnya dan kebutuhan. 

Jika yang berlibur jumlahnya di bawah 20 orang bisa menyewa Isuzu Elf yang bisa memuat 16 orang dengan bagasi yang lapang. Atau bisa juga menyewa Toyota Hiace, paling banyak bisa mengangkut 20 orang. 

Kalau jumlah orangnya lebih dari 20, yakni 30 sampai dengan 40 orang, bisa memilih bus kecil, medium bus atau big bus sekalian. Interior yang ada di dalamnya sangatlah bersih, bagasinya juga bisa banyak barang karena cukup luas, membuat penumpangnya nyaman dan aman. 

 

 

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: