Jika membahas masalah rental mobil tentu saat ini sudah banyak sekali perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang ini. Namun, jika Anda ingin menyewa dan memilih rental mobil di Denpasar cobalah untuk memilih yang tepat, terbaik dan terpercaya seperti SandholidayDimana perusahaan ini bergerak di bidang transportasi wisata dan telah beroperasi sejak tahun 2017 lalu. Tidak hanya itu saja, Sandholiday juga menawarkan harga yang relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa perusahaan rental mobil lainnya. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mencari perusahaan rental mobil khususnya di Denpasar, Bali Anda bisa memilih perusahaan Sandholiday ini dengan nyaman dan aman.  

Tersedia Beberapa Pilihan Armada 

Perjalanan liburan bersama keluarga dan juga teman-teman akan terasa lebih lengkap jika Anda mempercayakan kepada perusahaan transportasi wisata ini yaitu Sandholiday. Disini akan ada banyak pilihan armada yang tersedia yang dapat Anda pilih dan siap menemani perjalanan Anda ketika berada di Denpasar Bali. Harganya yang terjangkau tentu akan membuat Anda menjadi sangat nyaman dan aman terlebih lagi biaya perjalanan liburan Anda bisa dapat direncanakan dengan baik. 

Nah, jika Anda memilih perusahaan Sandholiday sebagai teman perjalanan liburan Anda selama di Bali, Anda bisa memilih beberapa armada sesuai dengan kebutuhan Anda selama di sini. Untuk informasinya Anda bisa melihat seperti berikut ini: 

1. Toyota Hiace 

Armada pertama yang ditawarkan oleh Sandholiday yaitu Toyota Hiace. Dimana armada yang satu ini dilengkapi dengan fasilitas yang baik seperti AC, tempat duduk yang luas dan lainnya. Tidak hanya itu saja, keunggulan mobil yang satu ini juga hadir pada sektor suspensinya dimana toyota hiace ini menerapkan sebuah suspensi yang memang telah teruji kualitasnya sehingga mampu menopang berat mobil dan meredam semua getaran yang memang dihasilkan oleh mobil tersebut. Selain itu, mobil ini juga telah menerapkan suspensi tipe double wishbone pada bagian depannya dan juga leaf spring riqid axle pada bagian belakang. Nah, untuk jumlah seatnya terdiri dari 16 orang. Jadi bagi Anda yang membawa jumlah orang yang tidak terlalu banyak, maka Anda bisa memilih armada yang satu ini dengan nyaman. 

2. Isuzu Elf  

Berikutnya ada juga Isuzu Elf. Dimana mobil ini memiliki ukuran cabin yang terbilang cukup besar dan luas sehingga menjadikan armada ini dapat menampung banyak orang yakni sekitar 16 hingga 19 orang penumpang. Tidak hanya itu saja, mobil Isuzu Elf ini juga memiliki ruang bagasi yang luas dan dapat memudahkan Anda untuk menaruh barang-barang bawaan Anda. Selain itu, untuk desain mobil ini juga memiliki tampilan yang elegan sehingga Anda bisa menaikinya dengan nyaman selama melakukan perjalanan liburan Anda di Denpasar, Bali.  

3. Medium Bus 

Selanjutnya jika Anda membawa para anggota yang lumayan banyak ketika berangkat liburan ke Bali, maka Anda bisa memilih Medium Bus yang satu ini. Dimana perusahaan Sandholiday juga menawarkan medium bus sebagai alat transportasi wisata selama di Denpasar. Armada ini dapat menampung penumpang dengan kapasitas sebanyak 31 orang penumpang termasuk dengan supir. Tak hanya itu saja, armada ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti AC, TV Audio lengkap, wifi dan lainnya.  

4. Big Bus 

Yang terakhir ada juga Armada big bus yang ditawarkan oleh perusahaan Sandholiday. Perusahaan terbaik ini memang memiliki beberapa jenis armada yang dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas yang memadai sehingga membuat Anda akan merasa lebih nyaman. Untuk big bus ini dapat menampung sebanyak 59 orang penumpang termasuk dengan supir. Selain itu, bug bus ini juga dilengkapi dengan AC, tempat duduk yang nyaman, TV Audio lengkap, mike, wifi dan lainnya. 

Jadi, bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan liburan wisata ke Denpasar, Bali Anda bisa memilih perusahaan Sandholiday sebagai perusahaan transportasi wisata darat.  

 

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: