Tempat untuk sewa bus di Bali sepertinya menjadi salah satu informasi yang sering dibutuhkan. Hal ini wajar mengingat Bali merupakan destinasi wisata favorit banyak orang. 

 

Pilih Rental Sewa Bus Terbaik 

Apa yang anda persiapkan ketika berlibur? Tentu banyak sekali hal – hal kecil yang harus dipersiapkan agar nantinya pengalaman yang didapatkan selama berlibur menyenangkan dan mengesankan. Salah satu yang sepele namun seringkali terabaikan adalah masalah transportasi. 

Transportasi memang bisa dikatakan cukup penting. Karena dengan transportasi yang nyaman, tentu akan membuat perjalanan dan liburan menjadi lebih menyenangkan. Oleh sebab itu, tak ada salahnya jika sejak awal anda memikirkan transportasi seperti apa yang tepat agar bisa membuat moment berlibur anda lancar. Dan salah satu solusi terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan jasa sewa bus di Bali.

Jika anda berlibur ke Bali, tentunya bukanlah hal yang sulit untuk menemukan tempat untuk sewa bus di Bali karena memang sangat banyak jasa yang menawarkan rental bus seperti ini. Namun justru karena banyaknya jasa yang ada, sebaiknya anda selektif dan jeli dalam memilih jasa atau tempat sewa manakah yang harus dipilih agar nantinya anda tidak mengalami kekecewaan atas pelayanan yang diberikan. 

 

Rekomendasi Tempat Sewa Bus Di Bali 

Bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit banyak orang. Tak hanya wisatawan lokal saja, bahkan wisatawan mancanegara pun juga banyak yang terhipnotis dengan pesona Pulau Dewata ini. Beragam wisatawan datang dan berkunjung ke Bali. Mulai dari wisata keluarga, wisata rombongan sekolah maupun rombongan komunitas ataupun perusahaan. 

Berlibur ke Bali bersama rombongan tentunya membutuhkan alat transportasi yang memiliki daya tampung besar seperti bus. Dan di Bali sendiri terdapat jasa sewa bus di Bali yang bisa anda manfaatkan untuk membawa rombongan anda untuk berjalan – jalan dan mengeksplor keindahan Bali. Dengan memanfaatkan jasa sewa bus, maka anda tak perlu lagi kerepotan memikirkan bagaimana caranya agar seluruh rombongan anda bisa menikmati liburan di Bali. 

Di Bali sendiri anda bisa dengan mudah menemukan jasa rental bus. Namun tentunya agar anda tak salah memilih jasa, sebaiknya anda melakukan beberapa tips berikut ini. 

    1. Pilih Rental Bus yang Sudah Berpengalaman 

Pengalaman memang tidak bisa membohongi. Ketika suatu rental bus yang memang sudah lama berkecimpung dalam bisnis rental, tentu mereka sudah memiliki pengalaman yang banyak. Sehingga secara otomatis mereka juga lebih tahu bagaimana memberikan pelayanan yang maksimal.  

    2. Cek Track Recordnya 

Jangan ragu untuk mengecek testimoni jasa atau tempat sewa yang ingin digunakan. Jika memang testimoni dari para pengguna jasanya terdahulu positif, anda bisa langsung ikut menggunakan jasa tersebut. 

    3. Jangan Selalu Berpatokan Pada Harga 

Tak bisa dipungkiri bahwa masyarakat selalu tergiur dengan harga yang murah. Namun perihal sewa bus jangan selalu menjadikan harga sebagai patokan. Usahakan anda bisa melihat secara jeli bahwa harga yang ditawarkan memang setara dengan pelayanan yang diberikan. 

Jika memang diperlukan, tanyakan apakah mereka berani memberikan jaminan keamanan serta garansi jika terjadi hal – hal yang tidak menyenangkan nantinya. Karena suatu jasa yang profesional tentu tak akan ragu untuk memberikan jaminan atas pelayanannya. Hal tersebut tentunya dilakukan dengan tujuan memberikan kepuasan kepada pengguna jasanya. Jadi apakah anda sudah memiliki gambaran sewa bus di Bali yang terbaik seperti apa yang akan anda gunakan? Jika belum, anda bisa menggunakan Sandholiday sebagai solusi sewa bus di Bali.

 

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: