Sewa bus murah di Bali – Perjalanan wisata dengan rombongan memang lebih praktif menggunakan penyewaan bus. Selain kapasitas yang besar, bus menawarkan kenyaman yang sangat ekstrak serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, sehingga membuat bus semakin populer digunakan untuk perjalanan wisata, termasuk di Bali. 

Keuntungan Menyewa Bus Murah Di Bali 

Bali memang dikenal sebagai salah satu lokasi wisata yang sangat menarik dikunjungi. Bali tidak hanya populer di kalangan wisatawan asal Indonesia, namun juga dunia. Bali menawarkan berbagai destinasi wisata cantik dan luar biasanya indahnya, mulai dari pantai, ekologi, agrowisata, budaya hingga lainnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak wisatawan yang berbondong-bondong berkunjung ke Bali untuk menikmati kegiatan wisatanya. 

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bali bersama rombongan yang besar maka sebaiknya Anda melakukan penyewaan bus. Hal ini penting di pertimbangkan agar Anda bisa lebih hemat mengenai pengeluaran. Pada dasarnya, penggunaan bus wisata memang menjadi solusi tepat, selain nyaman bus juga menawarkan kapasitas yang sangat besar. Jika Anda tertarik menggunakan bus sebagai transportasi wisata selama di Bali maka Anda bisa menggunakan Sandholiday. 

Sandholiday merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi jasa khusus untuk wisata. Perusahaan ini berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 21 Banjar Pasalakan, Tuban-Kuta Bandung Bali. Layanan jasa  sewa bus murah di Baliini juga menghadirkan berbagai pilihan armada, mulai dari Big bus kapasitas 59, Medium Bus Kapasitas 31 hingga ElF Long dengan kapasitas 19. 

Bus Sandholiday tidak hanya berhasil menghadirkan beberapa pilihan armada bus dengan seat yang berbeda-beda pula. Namun juga menyediakan berbagai jenis fasilitas, mulai dari AC, TV Audio yang lengkap, wifi, pemadam kebakaran, emergency door dan masih banyak fasilitas lainnya. Berbagai fasilitas tersebut bisa dengan mudah Anda gunakan saat melakukan penyewaan bus di Sandholiday. 

Sandholiday Menjadi Pilihan Tepat Untuk Penyewaan Bus Murah Di Bali 

Sandholiday sudah beroperasi sejak tahun 2017 di Indonesia. Perusahaan ini juga sudah mememuhi persyaratan legal dalam beroperasi. Karena sudah memperoleh izin KPS untuk kegiatan operasional kendaraan serta izin perusahaan, seperti TDP, SIUP, NPWP, PKP serta Domisili dalam proses menjalankan legalitas perusahaan. 

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika dikatakan Sandholiday menjadi pilihan tepat untuk penyewaan bus murah di Bali. Perlu Anda ketahui, penyedia layanan sewa bus di Bali ini juga senantiasa menjunjung tinggi kenyamanan dan keamanan para pengguna jasanya. Tidak hanya itu saja, perusahaan jasa transportasi ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan kendaraan yang baik, serta ditunjang dengan pengemudi yang profesional dan tentunya ramah. 

Liburan Menyenangkan Dengan Sewa Bus Murah Di Bali 

Bagi Anda yang ingin melakukan liburan yang menyenangkan sekaligus murah di Bali. Maka sebaiknya Anda melakukan penyewaan bus di Sandholiday. Dengan melakukan penyewaan bus maka Anda bisa lebih hemat mengenai pengeluaran untuk keperluan transportasi di Bali. 

Selain itu, penyewaan bus murah di Bali juga menjadi alternatif pilihan tepat jika Anda menginginkan liburan yang nyaman dan aman dengan menggunakan kendaraan. Maka dari itu, tunggu apalagi segera hubungi kami agar Anda bisa langsung memperoleh transportasi wisata yang sesuai keinginan dan kebutuhan perjalanan wisata Anda. Demikianlah, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan menjadi tambahan bacaan bagi Anda semua yang sedang mencari tempat sewa bus murah di Bali. 

 

Kesimpulan :

Apa keuntungan menyewa bus murah di Bali ?

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bali bersama rombongan yang besar maka sebaiknya Anda melakukan penyewaan bus. Hal ini penting di pertimbangkan agar Anda bisa lebih hemat mengenai pengeluaran. Pada dasarnya, penggunaan bus wisata memang menjadi solusi tepat, selain nyaman bus juga menawarkan kapasitas yang sangat besar. Jika Anda tertarik menggunakan bus sebagai transportasi wisata selama di Bali maka Anda bisa menggunakan Sandholiday.

Mengapa Sandholiday Menjadi Pilihan Tepat Untuk penyewaan bus murah di bali ?

Sandholiday sudah beroperasi sejak tahun 2017 di Indonesia. Perusahaan ini juga sudah mememuhi persyaratan legal dalam beroperasi. Karena sudah memperoleh izin KPS untuk kegiatan operasional kendaraan serta izin perusahaan, seperti TDP, SIUP, NPWP, PKP serta Domisili dalam proses menjalankan legalitas perusahaan.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika dikatakan Sandholiday menjadi pilihan tepat untuk penyewaan bus murah di Bali. Perlu Anda ketahui, penyedia layanan sewa bus di Bali ini juga senantiasa menjunjung tinggi kenyamanan dan keamanan para pengguna jasanya. Tidak hanya itu saja, perusahaan jasa transportasi ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan kendaraan yang baik, serta ditunjang dengan pengemudi yang profesional dan tentunya ramah.

Dimana Saya Dapat Menghubungi Layanan Sandholiday?

Telefon : (021) 28672589 / (021) 24523170 atau E-mail : info@sandholiday.co.id

Tags: