Categories: Uncategorized

Ini Dia Destinasi Wisata Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Kamu berencana untuk liburan akhir tahun ini namun masih binggung tujuan wisata mana yang ingin kamu kunjugi? Nih kami kasih rekomendasi beberapa destinasi wisata yang cocok dikunjungi untuk liburan akhir tahunmu!

1. China Town Bandung

Destinasi yang berasal dari kampung hunian warga tionghoa ini telah berubah menjadi destinasi wisata yang memiliki luas 3000 ha dan sangat instagramable. Bayangkan liburan akhir tahunmu diabadikan dengan foto yang estetik dan cantic, pastinya jadi kenagan tersediri buat kamu kan. Destinasi wisata ini juga memiliki nuansa sepererti di negeri china. Dengan vibes tahun baru, kamu akan merasa menghabiskan akhir tahunmu di negeri tirai bambu yang megah!

2. Bukit Tanarara Sumba

Hamparan bukit luas yang membentang sangat cocok jika kamu ingin menghabiskan liburan akhir tahunmu dengan rileks dan jaug dari keramaian. Destinasi wisata yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini begituterkenal dengan keindahan pemandanganya loh. Bahkan lokasi ini pernah dijadikan salah satu film nasional yang fenomenal; “Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak” Ciamik!

3. Labuan Bajo NTT

Destinasi ini merupakan destinasi yang telah menjadi favorit di berbagai jenis traveler. Garis pantai yang istimewa juga panorama yang luar biasa begitu sayang kamu lewatkan apalagi di momentum bergantinya tahun.

4. Desa Pinggan Bali

Jika kamu memilih Bali sebagai destinasi liburan akhir tahun, kamu dapat mengunjungi Desa Pinggan di Kintamani, Bali ini sobat. Kamu dijamin dapat merasakan suasana Bali dari sudut pandang yang berbeda! Desa yang berlatar pengunungan indah cocok untuk kamu yang ingin mengambil foto matahari terbit maupun terbenam yang cantik.

5. Dunia Fantasi Jakarta

Kamu senang menghabiskan liburan akhir tahun dengan bermain? Jika iya, kamu mesti mengunjungi Dunia Fantasi. Dufan memiiki beragam atraksi permainan yang bisa kamu nikmati sampai puas, baik dari permainan yang ektim sampai yang santai dan menyenangkan. Liburan akhir tahun dihabiskan dengan penuh suka cita.

Jadi itu dia lima rekomendasi destinasi wisata yang sekiranya cocok untuk liburan akhir tahunmu. Nah sekarang mari kita bahas transportasimu untuk bisa kamu pergi kesana. Rekomendasi dari kami sih kamu bisa pergi bareng Bus Pariwisata Suryaputra. Kenapa? Karena bus pariwisata ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa kamu nikmati selama perjalanan. Sebut saja kursi legrest dan armrest agar perjalanananmu nyaman dan anti pegal, lalu ada air purifier, penjernih udara canggih yang bisa terus menjaga kesehatanmu. PC Nano, fasilitas computer canggih yang bahkan bisa streaming film kesukaanmu. Perjalanan liburan akhir tahunmu akan tambah menyenangkan!

Apalagi masih tersedia Promo Cashback dari bus pariwisata ini, kamu bisa mengetahui informasi lebih jauhnya dengan klik LINK ini

Yuk langsung rencanakan liburan akhir tahunmu bersama Bus Pariwisata Suryaputra.

adminsandholiday

Recent Posts

Liburan Akhir Tahun? Bus Pariwisata Aja!

Liburan Akhir Tahun? Bus Pariwisata Aja! Momen akhir tahun biasanya merupakan momen favorit untuk liburan,… Read More

54 years ago

3 Destinasi Wisata yang Cocok Dikunjungi dengan Bus Pariwisata

Saat berlibur ke tempat wisata pasti banyak orang lebih memilih untuk menggunakan transportasi travel ataupun… Read More

54 years ago

3 Destinasi Wisata yang Cocok Dikunjungi dengan Bus Pariwisata

Saat berlibur ke tempat wisata pasti banyak orang lebih memilih untuk menggunakan transportasi travel ataupun… Read More

54 years ago

Tips Liburan Jika Naik Bus Pariwisata Bersama Anak Balita

Menjelang liburan akhir tahun, kamu mungkin sudah mempersiapkan perjalanan naik bus pariwisata bersama keluarga. Meski… Read More

54 years ago

5 Rekomendasi Kota Dengan Destinasi Wisata Tebaik 2023 Versi Sandholiday

Mengawali tahun yang baru, apakah kamu sudah memiliki rencana untuk pergi liburan di tahun 2023… Read More

54 years ago

Sewa Bus Murah Di Bali Dengan Layanan Terbaik

Sewa Bus Murah Di Bali Dengan Layanan Terbaik - Sandholiday merupakan sebuah perusahaan penyedia alat… Read More

54 years ago