Liburan ke Bali memang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Pasalnya Bali memang memiliki banyak pesona keindahan yang dapat Anda lihat dan nikmati. Dimana pantai-pantainya yang indah tentu akan menambah semangat liburan Anda. Namun, bagaimana dengan transportasi selama di Bali? Nah, sebenarnya Anda saat ini tidak perlu bingung lagi, karena sekarang sudah banyak sekali perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang transportasi wisata sehingga Anda bisa menyewanya dengan aman salah satunya yaitu Sandholiday. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari transportasi wisata selama di Bali, Anda tidak perlu susah dan bingung karena Anda bisa menyewanya disini. Untuk informasi sewa hiace di Bali, Anda bisa melihatnya seperti berikut ini. 

Sekilas Informasi Perusahaan Sandholiday 

Saat ini mencari transportasi wisata memang sudah tidak sulit lagi. Pasalnya sudah banyak pihak perusahaan yang telah menyediakan dan menawarkan layanan sewa mobil selama perjalanan di Bali yaitu Sandholiday yang di kelola langsung oleh PT. Sandholiday Jaya Abadi. Perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi wisata dan telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2017. Untuk alamatnya yakni berada di Jl. Alternatif Cibubur, Kawasan Niaga Citra Grand Blok R6/19.  

Tak hanya itu saja, perusahaan ini telah memiliki persyaratan legal dalam beroperasi sehingga Anda dapat menyewanya dengan aman. Selain itu, Sandholiday juga memiliki moto dalam menjalankan bisnis jasa transportasi ini yaitu “The Most Trusted in Your Holidays” sehingga perusahaan ini dapat dikatakan sebagai perusahaan yang tepat dalam menyewa transportasi wisata selama di Bali. Perusahaan terbaik ini juga menyediakan beberapa Armada mulai dari Big Buss Seat 59, Medium buss Seat 31 dan juga Elf Long Seat 19.  

Sandholiday juga menawarkan kendaran yang relatif baru sehingga hal ini dapat membuat kenyamanan bagi para konsumen yang telah memilih dan menyewa di perusahaan ini. Untuk itu, jika Anda ingin menyewa transportasi wisata dengan kualitas terbaik dan nyaman, Anda bisa mempercayakan kepada perusahaan transportasi wisata ini yaitu Sandholiday. Selain itu, jika berbicara masalah harga tentu tidak perlu khawatir, karena memang perusahaan sewa transportasi wisata ini menawarkan harga yang relatif lebih terjangkau sehingga Anda dapat menyewanya dengan nyaman. Tak hanya itu saja, kendaraan-kendaraan disini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan para pengemudi yang sangat ramah serta profesional sehingga siap menemani perjalanan wisata Anda selama di Bali.  

Fasilitas Kendaraan dan Transportasi Wisata 

Seperti yang Anda lihat sebelumnya dimana perusahaan Sandholiday ini menawarkan beberapa pilihan Armada yang dapat Anda pilih dan sewa. Armada-armada tersebut yakni seperti big buss dengan seat 59, berikutnya ada juga medium buss yang terdiri dari seat 31 dan terakhir ada juga Elf long dengan seat 19. Masing-masing Armada disini dapat digolongkan sebagai armada terbaru sehingga membuat Anda menaikinya. Tak hanya itu saja, armada disini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan keren seperti AC, TV audio lengkap (DVD, Karaoke dan LCD). Kemudian ada juga Reclining seat, mike, wifi, kotak p3k, safety belt, payung, pemadam kebakaran, emergency door, palu pemecah kaca, port charge dan air suspension.  

Nah, bagaimana apakah Anda masih bingung dalam masalah transportasi wisata di Bali? Tidak lagi bukan? Jadi, bagi Anda yang ingin menyewa transportasi selama liburan di Bali Anda bisa memilih Sandholiday sebagai perusahaan transportasi wisata selama di Bali. Perusahaan ini merupakan perusahaan terbaik dan terpercaya sehingga Anda dapat memilihnya dengan nyaman dan aman.

 

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: