Sewa hiace murah di Jakarta—sibuk karena banyaknya pekerjaan agaknya membuat kepala merasa penat dan tubuh terasa tidak fresh sama sekali. Di tengah kesibukan kantor yang membuat kita jarang berkumpul dengan sanak keluarga itu, alangkah lebih baiknya jika sesekali kita merencanakan berwisata ke destinasi wisata tertentu yang diinginkan. Ya, berwisata memberikan kenyamanan. Selain membuat pikiran lebih fresh dan untuk menambah pengalaman singgah di lokasi yang baru nan indah, kedekatan dengan orang-orang tercinta semakin terjaga. Destinasi wisata yang dituju umumnya tidak hanya di dalam kota saja, namun sering kali kita tergiur dengan indahnya pemandangan wisata di luar kota dan ingin mengunjunginya. Berwisata dengan mengendarai kendaraan pribadi dan mengendarainya sendiri memang ada keuntungan yang di dapatkan. Akan tetapi, sangat mungkin kita akan merasa capek, dan ingin melihat-lihat sejuk indahnya kawasan di kanan dan di kiri perjalanan. Untuk itu, sewa hiace murah di Jakarta khusus untuk wisata bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang mengagendakan wisata ke destinasi wisata baru yang indah mempesona. Kenapa Anda sebaiknya memilih hiace dan bukan kendaraan lain? Ada banyak alasan kenapa Anda sebaiknya memilih kendaraan yang megah dan lux ini, diantaranya adalah: 

1. Dari segi harganya sangat terjangkau 

Jika dibandingkan dengan banyaknya manfaat yang akan di peroleh, harga sewa Toyota Hiace terbilang sangat terjangkau. Kisaran harga sewanya adalah 1.300.000,00 yang jika dibagi sebanyak penumpang yang ada di dalamnya maka tidak akan sampai 1.00.000,00 per penumpang. Ekonomis sekali bukan? 

2. Desain interior dan eksterior yang super keren 

Dari segi desain interior dan eksteriornya, Toyota Hiace tampil dengan performa yang mumpuni. Desain bagian luarnya memiliki model yang besar dan dilengkapi dengan pintu geser yang lebar sehingga memudahkan penumpang keluar masuk. Sedangkan untuk desain bagian dalamnya kendaraan ini memiliki model yang longgar, seat yang empuk, dan dilengkapi dengan fasilitas hiburan yang memadai seperti audio dan televisi. 

3. Daya tampung penumpang yang besar 

Hiace di desain dengan muatan lebih kurang 15 penumpang. Daya tampung yang besar ini memungkinkan Anda untuk jalan-jalan atau berwisata dengan keluarga besar atau dengan rekan kerja yang ada di kantor. Praktis sekali tentunya. Anda tidak membutuhkan lebih banyak kendaraan lagi. Cukup dengan menyewa satu kendaraan hiace Anda bisa puas berwisata bersama teman dan keluarga.  

4. Irit bahan bakar 

Selain harga sewa yang hemat, pertimbangan lain saat kita akan bepergian adalah kondisi bahan bakarnya. Penggunaan bahan bakar yang hemat tentunya meminimalkan pengeluaran. Ya, hiace didesain dengan tangki bahan bakar super besar dengan daya tampung lebih kurang 70 liter.  

Bagi Anda yang saat ini sedang berada di Jakarta dan sekitarnya, boleh nih sewa hiace murah di Jakarta di PT Sandholiday Jaya Abadi yang berpengalaman dalam bidang penyedia jasa alat transportasi khusus untuk wisata. Berlokasi di jalan alternative Cibubur dengan banyak sekali kemudahan yang ditawarkan, diantaranya adalah kendaraan yang bermacam-macam dan notabene baru, harga sewa yang sudah tidak diragukan lagi ekonomisnya, fasilitas kendaraan yang lengkap,driver profesional, hemat bahan bakar, dan pelayanan pihak rental yang maksimal. Anda akan puas bekerja sama dengan penyedia jasa yang legal seperti halnya PT Sandholiday Jaya Abadi yang berpengalaman di bidang penyewaan hiace untuk kebutuhan wisata Anda. 

 

Kesimpulan :

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: