Sewa mobil murah Bali – Berlibur ke Bali merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan jika dilakukan bersama teman ataupun keluarga. Berlibur ke Bali akan lebih menyenangkan jika Anda menggunakan mobil. Meskipun berlibur dengan menggunakan mobil lebih nyaman dan menyenangkan. Namun perlu Anda ketahui, tidak semua orang memiliki mobil ataupun ingin membawa mobilnya ke tempat mereka liburan. Hal ini dikarenakan dapat membuat mereka menjadi lebih repot jika membawa mobil pribadi ke tempat liburannya. Untuk itulah, jika Anda ingin berlibur ke Bali maka alternatif pilihan yang tepat agar bisa memiliki mobil untuk melakukan perjalanan wisata di Bali adalah dengan melakukan penyewaan mobil.  

Sewa Mobil Murah Di Bali Menjadi Pilihan Terbaik 

Perlu Anda ketahui, saat ini mencari layanan jasa yang menawarkan penyewaan mobil memang sangat mudah. Namun jika Anda menginginkan layanan jasa penyewaan mobil yang berkualitas sekaligus murah, maka hal tersebut terbilang sedikit sulit apabila Anda tidak jeli dan teliti dalam memilih tempat sewa mobil murah Bali tersebut. Meskipun begitu, kini jika Anda ingin melakukan penyewaan mobil murah di Bali maka akan lebih mudah jika Anda menggunakan layanan jasa yang ditawarkan oleh Sandholiday. 

Sandholiday merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi khusus untuk wisata. Perusahaan ini sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2017Sandholiday bisa dengan mudah Anda temukan di Bali, yaitu di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 21 Banjar Pasalakan, Tuba-Kuta Bandung Bali. Melalui perusahaan ini Anda bisa dengan mudah memperoleh mobil sewa yang sangat cocok untuk menemani perjalanan wisata Anda. Selain itu, mobil sewa ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan cocok dengan isi dompet konsumen asal Indonesia. 

Toyota Hiace Menjadi Mobil Sewa Terbaik Untuk Menemani Waktu Liburan 

Toyota Hiace merupakan salah satu mobil keluaran Toyota yang yang dilengkapi dengan mesin berkualitas terbaik. Mobil Toyota Hiace ini juga hadir dengan berbagai keunggulan seperti terletak pada sektor suspensi dan kakinya. Mobil Toyota Hiace sudah dibekali dengan suspensi yang telah teruji kualitasnya dan mampu menopang berat mobil berbagai getaran yang dihasilkan mobil ini bisa diredakan dengan mudah. Selain itu, mobil ini juga sudah menerapkan suspensi tipe Double Wishbone yang diletakkan pada bagian depan serta Leaf Spring Rigid Axle sebagai suspensi di area belakang. 

Mobil Toyota Hiace juga dibekali dengan sistem kaki yang berkualitas, mulai dari sistem pengereman yang menggunakan Leading Trailing drum di area belakang hingga Ventilated Disc pada bagian depannya. Kedua tipe sistem pengereman ini sudah ditunjang dengan sistem pengereman ABS yang memiliki kualitas terbaik. Selain itu perlu Anda ketahui, Toyota Hiace ini juga bisa dikatakan sebagai minibus karena memiliki kapasitas yang cukup besar. Toyota Hiace dilengkapi dengan kapasitas seat untuk 16 orang.  

Dapatkan Mobil Sewa Toyota Hiace Murah Di Sandholiday 

Mobil Toyota Hiace memang sangat cocok dijadikan transportasi untuk wisata di Bali. Jika Anda tertarik untuk menggunakan mobil tersebut maka kini Anda bisa dengan memperolehnya di Sandholiday. Di Sandholiday Anda bisa dengan mudah memperoleh mobil sewa, baik itu big bus, medium bus hingga minibus. Bagi Anda yang sedang mencari minibus, maka Toyota Hiace cocok untuk Anda gunakan. Sebab selain harganya yang murah, mobil ini juga memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak. Oleh sebab itu, tidak mengherankan mobil ini sangat diminati oleh traveller yang sedang mencari sewa mobil murah Bali. 

 

Kesimpulan

Apa itu Toyota Hiace ?

Toyota Hiace merupakan salah satu mobil keluaran Toyota yang yang dilengkapi dengan mesin berkualitas terbaik. Mobil Toyota Hiace ini juga hadir dengan berbagai keunggulan seperti terletak pada sektor suspensi dan kakinya. Mobil Toyota Hiace sudah dibekali dengan suspensi yang telah teruji kualitasnya dan mampu menopang berat mobil berbagai getaran yang dihasilkan mobil ini bisa diredakan dengan mudah. Selain itu, mobil ini juga sudah menerapkan suspensi tipe Double Wishbone yang diletakkan pada bagian depan serta Leaf Spring Rigid Axle sebagai suspensi di area belakang.

Mobil Toyota Hiace juga dibekali dengan sistem kaki yang berkualitas, mulai dari sistem pengereman yang menggunakan Leading Trailing drum di area belakang hingga Ventilated Disc pada bagian depannya. Kedua tipe sistem pengereman ini sudah ditunjang dengan sistem pengereman ABS yang memiliki kualitas terbaik. Selain itu perlu Anda ketahui, Toyota Hiace ini juga bisa dikatakan sebagai minibus karena memiliki kapasitas yang cukup besar. Toyota Hiace dilengkapi dengan kapasitas seat untuk 16 orang.

Dimana Sewa Mobil Toyota Hiace Murah ?

Di Sandholiday Anda bisa dengan mudah memperoleh mobil sewa, baik itu big bus, medium bus hingga minibus dengan harga murah. Bagi Anda yang sedang mencari minibus, maka Toyota Hiace cocok untuk Anda gunakan. Sebab selain harganya yang murah, mobil ini juga memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak. Oleh sebab itu, tidak mengherankan mobil ini sangat diminati oleh traveller yang sedang mencari sewa mobil murah Bali.

Daerah Mana Saja Yang Mencakup Layanan Bus Sandholiday ?

Layanan Bus Kami Mencakup Pulau Jawa (Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur) serta Pulau Bali.

Tags: