Tempat Sewa Bus Pariwisata Jakarta dan Bali – Liburan sebentar lagi tiba, sudah waktunya Anda mulai merencanakan dan mempersiapkan dengan baik kemana liburan kali ini akan diselenggarakan. Bali salah satu destinasi wisata yang cukup populer, dan pastinya pas untuk menghabiskan liburan kali ini. Namun bagaimana jika budget yang ada terbatas. Tidak perlu khawatir saat ini ada cukup banyak penyedia jasa sewa bus murah di Jakarta, yang dapat Anda pilih, salah satunya adalah Sandholiday.   

Kelebihan Tempat Sewa Bus Pariwisata Jakarta dan Bali Sandholiday  

Anda mungkin akan bertanya-tanya, kenapa harus menghubungi Sandholiday. Ini adalah sebuah perusahaan transportasi wisata, yang tentunya menyediakan transportasi khusus untuk kegiatan wisata. Dengan motonya “The most Trusted in your holidays”, tentunya ini akan menjadi pilihan tepat ketika berlibur menggunakan transportasi darat. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang akan Anda terima ketika menggunakan Sandholiday : 

  • Bus terbaru 

Bus yang dimiliki oleh Sandholiday Tempat Sewa Bus Pariwisata ini, adalah kendaraan yang relatif baru. Kendaraan yang digunakan dan ditawarkan adalah keluaran 2017. Hal ini dilakukan sebagai sebuah standar keamanan dan kenyamanan, para konsumen ketika menyewa kendaraan tersebut, untuk melakukan kegiatan wisata.  Mengingat semakin tua usia sebuah kendaraan, pasti akan semakin banyak onderdil yang harus diganti, hal ini yang tentunya mengurangi performa kendaraan, dan membuat keamanan serta kenyamanan jadi terganggu.  

Sewa bus pariwisata di Jakarta
Sewa bus pariwisata di Jakarta

Itu sebabnya, Anda yang ingin berwisata ke Bali, tidak perlu khawatir ketika menyewa kendaraan di penyedia jasa ini, karena standar keamanannya sangat terjamin.  

  • Aneka ukuran bus 

Sandholiday sendiri mempunyai beberapa jenis kendaraan wisata, antara lain 2 buah bus, yaitu Big bus dengan jumlah kursi sebanyak 59 buah, ada juga Medium bus dengan jumlah tempat duduk sebanyak 31 buah. Selain itu ada juga mobil elf long dengan jumlah tempat duduk sekitar 19 buah. Selain itu, jumlah armada yang dimiliki juga terbilang banyak. Anda yang ingin berwisata ke Bali dengan jumlah yang cukup banyak, tidak perlu khawatir kekurangan bus ! 

Anda sebagai konsumen kali ini, dapat memilih salah satu dari beberapa jenis armada, yang dinilai tepat, dan pas dengan jumlah peserta yang akan ikut, pada acara liburan kali ini.  

  • Penyedia terpercaya 

Penyedia jasa sewa bus pariwisata di Jakarta yang satu ini sudah mulai beroperasi sejak tahun 2017 silam. Selain itu, perusahaan jasa transportasi wisata ini juga terpercaya buktinya, Sandholiday sudah mempunyai mempunyai berbagai macam persyaratan legal untuk beroperasi, mulai dari izin KPS untuk kegiatan operasional kendaraan. Lalu ada juga SIUP atau surat Izin Perusahaan, PKP, TDP, dan yang lainnya.  

  • Fasilitas di dalam bus 

Anda tidak perlu khawatir masalah fasilitas yang ada di dalam bus. Karena termasuk bus keluaran terbaru, pastinya fasilitas di dalam bus sangat nyaman. Fasilitas yang dimaksud, antara lain adalah AC, TV audio (lengkap dengan LCD, DVD, dan juga karaoke), reclining seat, Wi-fi, Mic, Port charge, Dispenser, dan yang lainnya.  

Selain itu, ada juga beberapa tambahan standar keselamatan, seperti safety belt, pemadam kebakaran, kotak P3k, palu pemecah kaca, air suspension, dan juga emergency door.    

  • Layanan prima 

Layanan yang diberikan oleh Sandholiday ini juga terbilang prima, mulai dari customer service yang fast respon atau memberikan respon yang cepat. Memiliki sopir bus yang berpengalaman, dan pastinya membuat Anda nyaman ketika berwisata, dan dalam 1 kali perjalanan, Anda tidak hanya ditemani oleh 1 orang sopir, melainkan 2 hingga 3 orang sopir, kenek, dan juga mekanik. Hal ini dilakukan untuk menjaga keselamatan bus, dan juga kesehatan sopir.  

  • Harga sewa 

Harga sewa yang diberikan tentu saja cukup terjangkau, atau bahkan bisa dikatakan cukup murah, dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Tentunya hal ini tergantung berapa hari kendaraan tersebut akan Anda sewa.  

  • Mempunyai banyak cabang 

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Sandholiday Tempat Sewa Bus Pariwisata ini adalah mempunyai beberapa cabang di seluruh Indonesia. Kantor pusatnya sendiri ada di kawasan Cibubur, tepatnya di Jl. Alternatif Cibubur, Kawasan Niaga Citra Grand Blok R6/19. Selain kantor, lokasi yang satu ini juga dijadikan sebagai pool. Kantor lainnya ada di Bali, dan beberapa daerah lain di Indonesia.  

Jadi Anda yang hanya ingin sewa bus pariwisata di Bali, tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta. Cukup hubungi pihak penyedia jasa yang satu ini, dan booking bus yang ada di Bali.   

 

Yang harus diperhatikan ketika akan sewa bus pariwisata  

Ulasan di atas, tentunya membuat Anda mengerti mengapa perusahaan penyedia jasa yang satu ini, sebaiknya Anda pilih dan gunakan. Berikutnya Anda harus memperhatikan beberapa hal penting sebelum berlibur ke Bali. Tentunya hal ini harus Anda lakukan, agar kegiatan wisata kali ini semakin nyaman, aman, dan pastinya tidak over budgeting atau bahkan lebih murah, antara lain : 

  • Hindari memesan bus dalam waktu dekat 

Hal pertama yang sebaiknya Anda perhatikan ketika akan memesan bus atau kendaraan pariwisata lain seperti elf dan lainnya adalah, jangan memesan dalam jangka waktu yang cukup dekat atau bahkan terlalu mepet. Sebaiknya Anda memesannya jauh-jauh hari. 

Hal seperti ini dilakukan untuk menghindari kurangnya armada yang dibutuhkan untuk kegiatan liburan kali ini, terutama ketika Anda memesan kendaraan tersebut pada waktu liburan tiba atau pada akhir pekan. Sekaligus memaksimalkan performa kendaraan yang akan digunakan. Karena untuk mengecek kondisi kendaraan, terutama dalam jumlah banyak, memerlukan waktu yang tidak sebentar.  

Untuk memesan kendaraan yang akan disewa, sebaiknya pesan minimal 3 minggu sebelumnya atau bahkan 1 bulan sebelumnya. Jadi pihak penyedia jasa dapat mempersiapkan kendaraan yang akan disewa secara maksimal. Selain itu, memesan kendaraan sejak jauh hari, biasanya harga sewanya relatif normal, dibandingkan sewa kendaraan mendekati waktu liburan tiba. Hal ini biasanya dikaitkan dengan ketersediaan sisa kendaraan yang ada.  

Sedikit tips ketika Anda akan memesan kendaraan wisata, di penyedia jasa. Biasanya Anda akan melakukan DP dengan jumlah tertentu, dan akan melunasinya, menjelang keberangkatan. Anda dalam hal ini, perlu memperhatikan dengan baik kwitansi transaksi yang diberikan, dan total biaya yang dikeluarkan, pastikan harganya sesuai dengan kesepakatan awal. Selain itu, Anda juga sebaiknya meminta no telepon penyedia jasa, sebagai nomor kontak yang mudah dihubungi, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.  

  • Perhatikan fasilitas yang ada di dalam bus 

Hal lain yang juga perlu Anda perhatikan adalah fasilitas yang ada di dalam bus itu sendiri. Seperti yang telah dijelaskan di atas, fasilitas kendaraan yang dimiliki oleh Sandholiday Tempat Sewa Bus Pariwisata ini memang terbilang nyaman. Namun demikian, tidak ada salahnya jika Anda kembali menanyakan berbagai macam fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika menyewa salah satu dari beberapa jenis kendaraan yang disewa. Pastikan harga sewa yang diberikan sesuai dengan fasilitas yang akan diterima.  

Dalam hal ini, Anda perlu memperhatikan, ukuran bagasi, fasilitas interior kendaraan, desain kendaraan, dan yang lainnya. Tentunya hal ini, perlu dilakukan, agar kegiatan berlibur jadi semakin nyaman, terutama ketika kali ini Anda akan berlibur ke Bali. Mengingat perjalanan yang akan ditempuh terbilang cukup lama.   

  • Layanan yang diberikan 

Selain memperhatikan fasilitas di dalam armada yang akan digunakan, Anda juga perlu memperhatikan layanan yang diberikan oleh pihak penyedia jasa, dalam hal ini Sandholiday. Biasanya untuk liburan dalam jumlah besar, pihak penyedia jasa akan memberikan fasilitas, seperti banner, beberapa orang sopir, mekanik dan juga helper. Hal seperti ini dilakukan agar perjalanan jadi lebih nyaman. Sopir dapat diganti secara berkala, ketika sopir merasa lelah, pengecekan secara berkala oleh mekanik, agar kondisi kendaran selalu prima, dan helper yang cekatan, dan mampu membantu perjalanan wisata jadi semakin nyaman.  

Sewa Bus Pariwisata Murah - Sandholiday (17)
Sewa Bus Pariwisata Murah – Sandholiday
  • Pilih tipe bus yang sesuai dengan jumlah peserta 

Hal berikutnya yang juga perlu Anda perhatikan ketika sewa bus murah di Bali adalah memilih tipe bus yang sesuai dengan jumlah peserta.  

Kali ini, Anda sebagai seorang konsumen, akan melakukan pendataan, tentang jumlah peserta yang akan ikut dalam kegiatan wisata. Berikutnya memilih salah satu dari beberapa jenis armada yang dimiliki oleh pihak penyedia jasa, dalam hal ini adalah Sandholiday. Anda dapat memilih big bus, medium bus atau menggunakan mobil elf. Jika jumlah pesertanya cukup banyak, maka Anda dapat memesan beberapa buah kendaraan sekaligus, pastikan jumlahnya sesuai dengan jumlah peserta yang ada.  

Sedangkan jika jumlah pesertanya terbatas, misalnya hanya keluarga saja, maka Anda dapat sewa hiace murah di Bali, atau sewa mobil elf. Kendaraan yang satu ini, mampu menampung sekitar kurang dari 15 penumpang. Apabila Anda merasa bingung memilih tipe dan jumlah armada yang tepat, tidak ada salahnya jika mendiskusikannya dengan pihak penyedia jasa.   

  • Memperhatikan harga sewa, dan hal-hal yang termasuk harga sewa 

Salah satu hal yang cukup penting Anda perhatikan adalah harga sewa dari armada tersebut. Seperti yang dijelaskan di atas, harga sewa armada di Sandholiday ini sangat terjangkau. Namun demikian, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan, agar anggaran liburan kali ini tepat, murah, dan pastinya tidak over budgeting, antara lain : 

  1. Perhatikan dengan baik jenis kendaraan yang akan Anda sewa, apakah Anda akan menyewa elf, Hiace, big bus, medium bus atau yang lainnya.  
  2. Perhatikan juga berapa harga sewa kendaraan tersebut, dan per berapa lama tarif kendaran tersebut, misalnya saja harga sewa bus per hari, per jam, atau yang lainnya.   
  3. Berapa lama kendaraan tersebut akan Anda sewa. Jadi dalam hal ini, Anda akan menjumlahkan harga sewa dan lama sewa kendaraan tersebut.  
  4. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan hal-hal apa saja yang termasuk ke dalam harga sewa, atau bahkan tidak termasuk harga sewa. Karena penyedia jasa ini, hanya menyewakan kendaraan, biasanya harga sewa yang ditawarkan, belum termasuk biaya tol, parkir, bahkan tiket masuk kawasan wisata. Apabila Anda ingin paket wisata lengkap, termasuk biaya tol dan hal-hal lainnya, ada baiknya jika mendiskusikan hal ini dengan pihak penyedia jasa. Dengan demikian, pihak penyedia jasa dapat menyesuaikannya dengan Anda.  

 

Sewa Bus Pariwisata Murah - Sandholiday
Sewa Bus Pariwisata Murah – Sandholiday

Sewa bus murah di Jakarta
Sewa bus pariwisata di Jakarta
Biro Persewaan Van
Rental Bus
Perusahaan Bus
Agen Sewa Mobil
Layanan Transportasi
Layanan Pendamping & Transportasi
Sewa bus murah di Bali
Sewa hiace murah di Bali
Sewa bus pariwisata di Bali
Sewa bus hiace pariwisata murah di Bali
Biro Persewaan Van Bali
Rental Bus Bali
Perusahaan Bus Bali
Agen Sewa Mobil Bali
Layanan Transportasi Bali
Layanan Pendamping & Transportasi Bali
Sewa Bus Pariwisata Murah

 

Kesimpulan

Apa saja Kelebihan Tempat Sewa Bus Pariwisata Jakarta dan Bali Sandholiday?

1. Bus terbaru
2. Aneka ukuran bus
3. Penyedia terpercaya
4. Fasilitas di dalam bus
5. Layanan prima
6. Harga Sewa
7. Mempunyai banyak cabang

Apa saja yang harus diperhatikan ketikan sewa bus pariwisata?

1. Hindari memesan bus dalam waktu yang dekat
2. Perhatikan fasilitas yang ada di dalam bus
3. Layanan yang diberikan
4. Pilih tipe bus yang sesuai dengan jumlah peserta
5. Memperhatikan harga sewa, dan hal hal yang termasuk harga sewa

Apa saja fasilitas yang harus ada di dalam bus?

Ac, Tv audio (Lengkap dengan LCD, DVD dan juga karaoke). Reclining seat, Wifi, Mic, Port Charge, Dispenser dan lainnya

sedia safety helmet, katalog harga produk ear muff, produk penutup telinga, harga sepatu safety, jual safety gloves, dapatkan safety shoes, produk alat perlindungan diri, harga baju safety murah, pelindung mata yang aman, situs jual masker safety

Tags: