Penyedia layanan sewa mobil di Bali sekarang ini kian menjamur, kemudahan sarana informasi saat ini semakin memberikan peluang untuk banyak orang dalam menawarkan berbagai layanan wisata, entah itu sewa mobil maupun layanan tour di pulau dewata. Karena itulah, dengan menjamurnya tempat-tempat sewa mobil di internet dengan layanan yang serupa terkadang membingungkan. Supaya tidak kebingungan, beberapa tips nyaman dan aman memilih tempat sewa mobil harus benar-benar diperhatikan. 

Tips Sewa Mobil di Bali Online 

Pemesanan online saat ini sedang trend mengingat kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkannya. Karena itulah, Kami memberikan tips aman dan nyaman saat memilih jasa sewa mobil bersama keluarga atau rekan kerja untuk berlibur ke Bali, berikut ini : 

       1. Pilih Mobil yang Tepat 

Ada berbagai macam mobil yang direntalkan di Bali, seperti city car, mobil mewah, atau bahkan mobil bus untuk rombongan pariwisata sekalipun. Jika Anda hanya pergi berdua saja atau bersama 4 orang saja bisa memilih armada kecil yang lebih murah, namun jika Anda ingin lebih nyaman dan aman, bisa memilih mobil-mobil mewah, seperti Mercedes Benz dan Toyota Alphard, untuk grup juga tersedia mulai dari Isuzu Elf hingga bus pariwisata yang berkapasitas 45 seat pun, semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. PIlihlah mobil jenis terbaru untuk menekan tingkat resiko yang terjadi di perjalanan. 

       2. Sewa Mobil Tanpa dan Dengan Supir 

Di Bali, telah tersedia armada yang disewakan dengan self drive atau setir sendiri yang diantar ke bandara dan hotel langsung, sewa mobil lepas kunci yang hanya bisa digunakan pada mobil regular dan tidak untuk bus atau mobil mewah. Jika Anda ingin perjalanan ke Bali lebih nyaman, maka direkomendasikan untuk merental mobil dengan supir, sebab supir yang sudah memahami peta jalan ke tempat-tempat wisata dan sudah berpengalaman, sehingga Anda tak perlu khawatir lagi.

       3. Memilih Jasa Sewa Mobil 

Di media internet atau online, ada banyak tempat sewa kendaraan yang tersedia, Anda bisa memilih tempat rental yang areanya dekat dengan tempat penginapan. Sehingga dapat menghindari keterlambatan akibat macet. Pilih tempat sewa dengan fitur perusahaan dan kontak yang jelas, seperti kontak handphone yang dapat dihubungi, dan alamat kantor yang jelas. 

       4. Rekomendasi Jasa Sewa Mobil di Bali 

Lewat testimoni atau review dari pelanggan, entah itu ulasan dari sosmed ataupun tripadvisor. Anda bisa cek di internet kalua jasa rental tersebut dapat dipercaya, sebab jika ada yang mengalami keluhan hingga penipuan pihak pelanggan akan lebih mudah memberikan ulasan ke perusahaan sewa mobil tersebut, begitupun sebaliknya. Dengan demikian bisa menjadi pertimbangkan Anda untuk memilih jasa rental mobil. Memilih rental mobil tentu lebih baik lagi bila ada rekomendasi keluarga atau teman yang pernah menggunakan jasa sewa mobil tersebut sebelumnya. 

       5. Website atau Blog Jasa Rental Mobil 

Setiap jasa rental, tentu mempunyai blog perusahaan resmi atau komersil, tak hanya mengandalkan beberapa informasi yang terbatas pada sosmed saja. Baca lalu cermati tiap ketentuan dan persyaratan rental mobil, termasuk kejelasan alamat kontak, dapat dijelajahi menggunakan Google Maps. Karenanya jika ada hal-hal yang mencurigakan, Anda bisa menemukannya dengan mudah. 

Apakah Anda mencari jasa sewa mobil di Bali terpercaya untuk rombongan? Sandholiday siap membantu menemani perjalanan Anda dengan aman dan nyaman, berkeliling ke tempat-tempat wisata di Bali ataupun untuk acara-acara lainnya! 

 

Bagaimana cara kita pergi ke Pulau Nusa Penida dari pulau bali ?

Untuk menuju lokasi pulau kita harus menyebrang laut terlebih dahulu, dengan cara menggunakan speed boat di dermaga sanur bali.

Lokasi Wisata yang dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai ?

Tempat Wisata terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai adalah Sea Safari Cruises.

Dimana tempat untuk melakukan scuba diving atau Snorkeling ?

Untuk Scuba Diving atau Snorkeling dapat di lakukan di Crystal Bay Nusa Penida karena di tempat ini terdapat air yang jernih dan banyak Terumbu karang yang menjadi rumah ikan ataupun hewan laut lainnya.

Tags: